Berita Terbaru , Mertua Andika Kangen Band Menegaskan Tidak Akan Damai Atas Perbuatannya Terhadap Putrinya | Tren.co.id

Berita Terbaru , Mertua Andika Kangen Band Menegaskan Tidak Akan Damai Atas Perbuatannya Terhadap Putrinya | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru , Mertua Andika Kangen Band Menegaskan Tidak Akan Damai Atas Perbuatannya Terhadap Putrinya – Irham Mullah, bapak Chairunnisa menyatakan, pihaknya akan tidak berdamai atas perbuatan Andika pada putrinya.

“Jika ada upaya damai dari pihak Andika, tidak saya terima. Karena yang dilakukan Andika terhadap anak saya sudah berulang kali. Dia itu enggak ada kapoknya,” ujarnya saat menemani anaknya di Mapolresta Bandar Lampung.

Dia juga mengharapkan Polresta Bandar Lampung memproses laporan sangkaan KDRT yang dihadapi anaknya.

“Andika sering memukul anak saya. Tapi, kalau waktu itu saya masih baik-baik. Namun, dia ini enggak ada kapoknya. Dulu pernah dilaporkan ke polisi dengan kasus yang sama. Tapi, laporannya cabut karena dia meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi,” pungkasnya.

Chairunnisa yang akrab disapa Caca menikah dengan Andika pada th. 2013 lantas. Kehidupan tempat tinggal tangganya bahagia. Semuanya mulai beralih mulai sejak 2015. Karakter Andika beralih. Caca mengira pergantian sikap suaminya itu lantaran orang ketiga. Caca mengakui mempunyai bukti kalau Andika mempunyai wanita dambaan lain.

Caca menyampaikan, Andika jadi orang yang kasar. “Dia sering memukuli aku. Masalahnya pasti karena orang ketiga,” kata Caca. Setiap mengalami kekerasan, Caca curhat ke keluarganya.

Pihak keluarga Caca yang sejak dari awal tak sepakat Caca merajut jalinan dengan Andika, kecewa. Menurut Caca, keluarga telah memberikan nasehat untuk meninggalkan Andika. Tetapi Caca masihlah memaafkan suaminya itu.

Bukan sekedar kasar, Andika juga tidak sering pulang. Caca menyampaikan, Andika kerap pergi dari tempat tinggal kurun waktu yang lama.

Sampai saat ini Masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelit vokalis Kangen Band Maesa Andika Setiawan masih tetap dalam perlakuan Polresta Bandar Lampung. Chairunnisa, istri pelantun Kembali Pulang, itu melaporkan suaminya, Kamis 9 Februari sekira jam 10. 40 WIB.

Pada polisi, Caca mengakui masalah KDRT itu bermula dari ada gosip perselingkuhan. Caca bercerita, awalannya Andika mengajak keliling kota memakai mobil.

Didalam mobil, papar Caca, Andika menuduh Caca selingkuh. Caca juga tidak terima dengan tudingan suaminya. Terjadi keributan didalam mobil. Andika yang emosi memukuli Caca memakai sarung pedang yang terbuat dari besi.

Selesai penganiayaan itu, Andika mengajak Caca bermalam di satu diantara hotel di daerah Kemiling Bandar Lampung. Caca mengakui pernah menginginkan kabur tetapi tak dapat lantaran kunci kamar hotel dipegang Andika. Semalam di hotel, Andika lantas membawa Caca ke Jakarta untuk temaninya manggung.

Andika tampak dengan bandnya di satu diantara mal di Jakarta.  “Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” kata Caca.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa Caca ke tempat tinggal rekannya di Pesawaran. Disana Andika mengurungnya. Hpnya juga dibawa. Caca baru dapat menghubungi keluarganya lewat hp rekan Andika yang waktu itu tengah tidur.

Selang beberapa saat, keluarga Caca juga datang menjemputnya.“Setelah berhasil keluar, baru saya melapor polisi,” kata Caca.

Korban mengakui, telah 2 x melaporkan vokalis Kangen band itu ke Polresta Bandar Lampung. “Tiga bulan lalu aku sudah laporkan dengan kasus yang sama. Namun, karena ada pertimbangan, kemudian laporan itu dicabut. Sekarang aku laporan lagi dan laporan ini aku minta keadilan,” tuturnya.