Berita Terbaru : Nabila Syakieb Terbaring di Ranjang serta Diinfus, Netizen Protes

Berita Terbaru : Nabila Syakieb Terbaring di Ranjang serta Diinfus, Netizen Protes

TREN.CO.ID, JAKARTA – Nabila Syakieb mengunggah foto dirinya sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Kondisinya terlihat lemah sehingga harus diinfus.

Postingan ini tidak menunjukkan kondisi Nabila yang sebenarnya. Ini merupakan salah satu adegan yang diperankan dirinya di sinetron yang dibintanginya ‘Surga yang ke 2’ .

Namun, postingan ini membuatnya dibanjiri komentar bernada protes dari netizen. Mereka meminta Nabila untuk merubah karakter dirinya yang selalu ditertindas menjadi lebih tegas.

Nabila Syakieb. Foto Instagram

“Sis @nsyakieb85 gemes aq liat akting nya sabrina sekali” bisa melawan dongg bunda shania n fanny nyaa .. jangan terlalu rendah hati begituuu … jadi kurang greget nyaa tertindas trs .. di lawan jadi bikin film nyaa makin stronggg,” ujar akun fanniemarley.

Tidak hanya itu, netizen juga meminta agar alur ceritanya dirubah agar sinetron yang dibintangi Nabila tidak terkesan monoton.

“Cerita nya terlalu monoton dan ga ada perkembangan masih aja di tindas dan yg jahat mash aja menang bkin naik darah aja liatnya,” komentar akun diyannafina.

“Skali” alurnya d rubah dkit dong vani yang apes , dan cpt ketauan aj deh itu biar gk bosen hahahah,” ungkap akun realkikipurple.

(zul/tren)