Berita Terbaru, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Tengah Dimabuk Cinta

Berita Terbaru, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Tengah Dimabuk Cinta

Tren.co.id – Sejak membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, pasangan main Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung kerap di terpa gosip berpacaran. Namun siapa sangka jika kabar tersebut kembali heboh usai seorang sumber mengatakan jika kini keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih.

Maraknya kabar kedekatan keduanya bermula saat Lee Sung Kyung menonton konser Coldplay dan mengunggahs ebuahfoto blur yang di duga merupakan penampakan dari Joo Hyuk. Bahkan tak lama setelah itu ia menghapusnya dari media sosial.

Rumor semakin kuat ketika teman keduanya dikabarkan sudah mengetahui bahwa pasangan yang disebut sebagai Swag Couple ini memang telah menjalin hubungan asmara. Keduanya pun mendapat kandukungan dari orang-orang di sekitarnya.

“Dua bintang ini sedang benar-benar jatuhcinta, dan orang-orang di sekitar mereka mengetahuinya serta memberikan dukungan”, dikutip dari Koreaboo.

Maraknya kabar asmara ini membuat pihak YG Entertainment selaku agensi Lee Sung Kyung tak tinggal diam. Kini pihaknya tengah memastikan kebenaran tersebut kepada artisnya. Bahkan pihak agensi berjanji akan segera memberikan statement official untuk mengkonfirmasi hubungan keduanya.

“Kami akan memberikan statement official setelah kitamemastikannya pada kedua aktor perihal rumor pacaran ini”, ungkap pihak YG Entertainment.

Chemistry yang di tunjukkan oleh Nam JooHyuk dan Lee Sung Kyung dalam drama Weightlifting Kim Bok Joo memang tak perlu di ragukan lagi. Pasalnya mereka sukses bikin baper alias bawa perasaan para penonton dan penggemarnya.

Bahkan Swag Couple ini sempat di rumorkan mengalahkan SongSong Couple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang selama ini menjadi couple favorit netters.

Lee Sung Kyung sendiri sempat kepergok hadir dalam acara fan meet Nam Joo Hyuk dan duduk di kursi penonton. Hal itu membuat banyak fans yang ada disana histeris meneriaki keduanya. Meski begitu, sampai saat ini masih belum ada keterangan pasti tentang hubungan yang sedang di jalani oleh keduanya.