Berita Terbaru, Nikita Mirzani Diduga Melakukan Pengeroyokan Terhadap Assistan Julia Perez | Tren.co.id

Berita Terbaru, Nikita Mirzani Diduga Melakukan Pengeroyokan Terhadap Assistan Julia Perez | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru, Nikita Mirzani Diduga Melakukan Pengeroyokan Terhadap Assistan Julia Perez – Rabu (8/2/2017) di Polres Metro Jakarta Selatan, jadwal konfrontir terkait kasus dugaan pengeroyokan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan asisten Julia Perez bernama Lucky, berjalan panjang dengan memakan waktu selama kurang lebih tiga jam lamanya.

Tidak hanya Niki dan Lucky saja, pihak penyidik juga mendatangkan beberapa saksi yang berada di tempat kejadian. Dari hasil konfrontasi tersebut, pihak Niki menyimpulkan bahwa Lucky sedang mabuk atau dibawah pengaruh alkohol.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki mengungkapkan dari keterangan saat penyelidikan berlangsung, Lucky mengakui dirinya kala itu dalam keadaan setelah meminum bir. Sementara berdasarkan keterangan Hendra, Lucky setengah mabuk dan sempoyongan.

“Dari keterangan tadi, intisarinya bahwa, satu, dia (Lucky) mengakui dalam keadaan habis minum bir. Kedua, berdasarkan keterangan Hendra, dia setengah mabuk dan sempoyongan. Waktu itu, dia ditegur dan sempoyongan,” tutur kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dengan perasaan menggebu-gebu, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa asisten Julia Perez tidak mengetahui kejadian sebenarnya dan aneh jika kemudian melaporkan Nikita Mirzani ke kantor polisi. “Ditanya berapa banyak minumnya pun, Lucky nggak tahu. Jadi bayangin, udah nggak tahu apa kejadian yang sebenarnya dan dia mengajukan laporan ke kantor polisi,” terang Fahmi.

Seolah tak mau kalah dengan sang pengacara, Niki pun turut buka suara menanggapi konfrontasi itu. Ibu dua anak itu mengaku dirinya tak pernah mendorong Lucky. “Yang aku tegur justru Reva. Mungkin, Lucky lihatnya ngedorong, kali. Terus, Lucky dorong balik Niki. Abis itu, Luckynya Niki tinggal. Itu aja sih, kejadian sebenernya,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan Niki, saksi yang ia hadirkan dalam penyelelidikan itu bukan lah teman dekatnya. Pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu juga mengungkapkan bahwa bukan dirinya lah yang menentukan saksi melainkan polisi sendiri.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan teman laki-lakinya dilaporkan oleh asisten Julia Perez lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadapnya pada 29 Oktober 2016 lalu di sebuah klub malam Dargon Fly, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.