Berita Terbaru : Nokia E1 Dan Nokia D1 Terlihat Di China | Tren.co.id

Berita Terbaru : Nokia E1 Dan Nokia D1 Terlihat Di China | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Terbaru : Nokia E1 Dan Nokia D1 Terlihat Di China, Dua hp cerdas Nokia terbaru nampak di China. Walau demikian, ini hanya gambar sketsa, bukanlah render maupun bocoran photo asli. Walau demikan, bocoran gambar sketsa Nokia Android ini pasti bakal menyebabkan isu baru.

Pasalnya, ke-2 hp cerdas nampak dengan nama tidak sama, seperti ditulis dari Softpedia (26/12/2016). Pertama, Nokia D1 yang sampai kini kita memandangnya sebagai Nokia D1C. Ke-2, Nokia E1 yang baru kesempatan ini seri ini nampak di permukaan.

Kemunculan dua hp Android Nokia di Cina tidaklah mengherankan. Lantaran sampai kini, berita terupdate mengenai bocoran ponsel Nokia Android 90% datang dari Tiongkok.

Nokia D1

Gambar sketsa mengungkap kalau Nokia D1 diperlengkapi dengan tombol Home fisik. Tidak sama dengan Nokia E1 yang cuma memasukkan tombol sentuh peka dibagian depan.

Nokia E1

Kemunculan gambar sketsa Nokia E1 yaitu yang paling mengagetkan. Design pojok pada Nokia tak terlihat seperti Nokia D1 yang tampak bulat. Tidak cuma itu, posisi LED flash juga tidak sama pada Nokia E1 serta Nokia D1.

Ke-2 hp cerdas juga tunjukkan logo Nokia dibagian depan serta belakang. Menurut sangkaan, ke-2 hp terbaru Nokia Android ini bakal jadi hp mid-range. Terkecuali tanda-tanda fisik yang dijelaskan diatas, tak ada lagi spesifikasi yang dapat diterangkan.

HMD Global

Sesudah terlepas dari Microsoft, Nokia sekarang ini dipunyai oleh HMD Global, satu perusahaan produsen smartphone Findlandia. HMD Global yaitu perusahaan yang mempunyai lisensi resmi untuk melaunching smartphone merk Nokia untuk 10 th. ke depan.

Nokia D1C, Nokia P1, Nokia C1, Nokia Edge, serta Nokia Piksel.

Kemunculan Nokia D1 serta Nokia E1 sekarang ini pasti bakal memberi nama merk smartphone yang bakal launching HMD Global. Lantaran terlebih dulu telah nampak beberapa hp merk Nokia. Seperti Nokia D1C, Nokia P1, Nokia C1, Nokia Edge, serta Nokia Piksel.

Nokia 150

Sebagai penambahan info, HMD Global sudah melaunching dua varian Nokia 150. Begitu disayangkan, baik Nokia 150 serta Nokia 150 dual SIM tidaklah ponsel Nokia Android yang diinginkan sampai kini.