Berita Terbaru, Novi Amalia Ngamuk Di Jalan | Tren.co.id

Berita Terbaru, Novi Amalia Ngamuk Di Jalan | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru, Novi Amalia Ngamuk Di Jalan – Terlebih dulu Polda Metro Jaya yang sudang lakukan penangkapan pada beberapa pelaku dalam tindakan peramporan dibarengi dengan pembunuhan yang berlangsung di Pulomas, Jakarta Timur. Serta kesempatan ini pihaknya juga sudah kembali lakukan penangkapan pada seseorang pelaku yang disangka turut dalam tindakan itu.

Penangkapan yang sudah dikerjakan pada satu pelaku yang bernama Alfins Bernius Sinaga, dianya dilumpuhkan dengan memakai tembakan timah panas. Hal semacam ini dikerjakan oleh petugas ketika penangkapan lantaran pelaku sudah berupaya untuk melarikan diri pada Kamis (29/12/16) pagi. Sedang Novi Amelia yang sudah dipulangkan oleh pihak Panti Sosial, Kedoya, Jakarta Barat. Dianya yang sudah dipulangkan mulai sejak Kamis tempo hari saat pagi hari. Dianya yang sudah dipulangkan itu sesudah melakukan pembinaan sepanjang tiga minggu. Lantaran terlebih dulu, Novi Amelia yang sudah di ketahui mengamuk di temapat umum, dianya yang berteriak-teriak pada lokasi Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta Selatan pada 8 Desember 2016 lalu.

Kemudian, pihak dari kepolisian sudah mengamankan model jenis majalah dewasa itu. Sesudah diamankan dianya diserahkan pada Petugas Service Pengawasan serta Pengandalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta. Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman menyampaikan, ketika itu, pihaknya terima laporan yang sudah dikerjakan oleh seorang, dalam laporan itu menyampaikan bila ada orang yang tengah berteriak-teriak tidak karuan sekitaran jam 17. 00 Wib.

Awal mulanya, Novi Amelia yang sudah naik taksi serta turun pada lokasi itu segera berteriak-teriak tidak teratasi, sebagian orang yang sudah coba menenangkannya ini malah sudah dimarahi oleh Novi Amalia.

Nurdin mengungkap, bila artis cantik itu sudah alami depresi sesudah serta membuatnya kehilangan control serta mengamuk tak karuan. Ketika pemeriksaa, pihak polisi tak temukan bila Novi Amelia ini dibawa dampak dari minuman mengandung alkohol atau obat-obatan terlarang.

Ketika itu, Novi Amelia yang tetaplah meronta serta berteriak-teriak, pada akhirnya pihak polisi menyerahkannya pada Petugas Service, Pengamanan, serta Ingindalian Soasial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Diduga dia ini stres, makanya mengamuk di jalanan,” tutur dia.