Berita Terbaru : Putus dari Natasha Wilona, Stefan William Bela Celine Evangelista

Berita Terbaru : Putus dari Natasha Wilona, Stefan William Bela Celine Evangelista

TREN.CO.ID, JAKARTA – Artis Celine Evangelista dihujat netizen lantaran dianggap sebagai perusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Bahkan Celine dituding merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

Tak terima tudingan miring itu, Stefan William membela Celine Evangelista, kekasih barunya. Pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu menyebut Celine tidak pernah merusak hubungannya dengan sang mantan, Natasha Wilona.

“Celine bukan perusak hubungan orang. Ya, karena saya udah putus (dengan Natasha Wilona),” bela Stefan dalam jumpa pers di Bakmie Mie & You, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Stefan menegaskan, banyak orang menilai dia putus dengan Natasha karena Celine. Padahal, bukan Celine yang menjadi penyebab kandasnya hubungannya dengan Natasha.

“Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenernya tidak,” tambah Stefan.

BACA: Ibunda Natasha Wilona Ogah Terima Stefan William, Begini Reaksi Fans

Stefan mengatakan, dia putus dengan Natasha Wilona sejak awal 2016. Sementara dia baru bertemu dengan Celine Evangelista pada Mei 2016.

Selama ini Stefan sengaja bungkam dan membiarkan isu keretakan hubungannya dengan Natasha Wilona menjadi perbincangan di media sosial. Namun, Celine justru menjadi objek fitnah. Karena itu, Stefan memutuskan untuk mengklarifikasi fitnah tersebut.

“Biar jelas aja, karena saya tidak bisa menghindar terus. Kesannya, saya enggak laki. Sekarang saya ngomong semuanya,” tambah Stefan.

(one/tren)