Berita Terbaru : Rela Ditinggal, Shireen Sungkar Peluk Erat Teuku Wisnu

Berita Terbaru : Rela Ditinggal, Shireen Sungkar Peluk Erat Teuku Wisnu

TREN.CO.ID, JAKARTA – Shireen Sungkar harus rela ditinggal suaminya. Dirinya pun memberikan pelukan perpisahan untuk Teuku Wisnu.

Shireen harus berpisah sementara dengan Wisnu, karena suaminya akan melaksanakan ibadah haji. Dirinya pun meminta doa dari followernya untuk ikut mendoakan agar Wisnu menjadi haji yang mabrur.

“Lancar y syg hajinya bismillah mabrur doin ak bisa nyusul setelah selesai nyusuin hawwa ,, mewek deh ditinggal lama sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live,,,mohon doanya smua,” tulis Shireen.

Postingan foto Shireen yang sedang memeluk erat wisnu ini pun ditanggapi netizen. Mereka ikut mendoakan agar Wisnu beribadah dengan lancar di sana.

“Alhmdulilah,,moga lancar haji nya kak @teukuwisnu….cinta shiren – wisnu is the best @shireensungkar @teukuwisnu,” tulis akun alicious_westpapua.

“Masyaa’ Allaah. Barakallaahu fiikum utk @shireensungkar @teukuwisnu. Semoga menjadi haji yang mabrur. Rejeki Allaah masyaa’ Allaah. Sy ikut terharu. Doakan kami bsa ke baitullah juga someday,” komentar akun bigumma.

(zul/tren)