Berita Terbaru, Satu Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Kembali Ditangkap Polisi | Tren.co.id

Berita Terbaru, Satu Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Kembali Ditangkap Polisi | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru, Satu Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas Kembali Ditangkap Polisi – Polisi kembali menangkap satu orang yang disangka turut ikut serta dalam perampokan serta pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur. Hingga keseluruhan polisi sudah menangkap tiga orang dalam masalah ini.

“Iya sudah ditangkap atas nama Sinaga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Argo menerangkan, Sinaga di tangkap di Villamas Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Rabu malam. Ia belum dapat menerangkan dengan cara detil urutan penangkapan itu.

“Pelaku sudah dibawa petugas (polisi). Saat ini masih dalam pengembangan tersangka lainnya,” kata Argo.

Mengenai pelaku yang terlebih dulu di tangkap yaitu Ramlan Butarbutar serta Erwin Situmorang. Ramlan tewas tertembak, sedang Erwin alami luka tembak. Keduanya di tangkap di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Polisi masihlah memburu satu pelaku yang lain atas nama Yuspane. Pada beberapa tersangka, polisi memasukkan Pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan juncto Pasal 363 KUHP mengenai Pencurian serta Pasal 333 KUHP mengenai Penyekapan dengan ancaman hukuman 15 th. penjara.

Penyekapan yang menewaskan enam orang di satu tempat tinggal di Pulomas itu disangka berlangsung pada Senin (26/12/2016) sore.

Warga berbarengan polisi baru tahu momen penyekapan itu pada Selasa pagi.

Korban yang wafat dalam momen itu yaitu Dodi Triono (59) sebagai yang memiliki tempat tinggal, dua anak Dodi bernama Diona Arika (16) serta Dianita Gemma (9), Amel yang disebut rekan dari anak Dodi, dan Yanto serta Tasrok yang disebut sopir keluarga itu.

Mengenai korban selamat bernama Zanette Kalila (13), yang disebut anak Dodi. Korban lain yang selamat yaitu Emi, Santi (22),Windy serta Fitriani.