Berita Terbaru, Spesifikasi NOKIA 6 Dengan RAM 4 GB Android Terbaru | Tren.co.id

Berita Terbaru, Spesifikasi NOKIA 6 Dengan RAM 4 GB Android Terbaru | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terbaru, Spesifikasi NOKIA 6 Dengan RAM 4 GB Android Terbaru – Sesudah cukup lama, bahkan juga pernah diduga cuma gosip belaka pada akhirnya pihak HMD dengan cara resmi bakal meluncurkan smartphone Merk Nokia produksinya, serta dinamakan seri Nokia 6. HMD berniat melaunching Nokia 6 untuk menghidupkan kembali kejayaan Nokia di masa lantas dengan memikat pengagum berat Nokia supaya kembali memakai smartphone yakni Nokia 6.

Tak dapat dipungkiri, meskipun kejayaan Nokia pernah meredup, Tetapi Nokia masihlah mempunyai pengagum setia sampai sekarang ini, Meskipun persaingan di pasar smartphone semakin sengit. Nokia waktu di bawah naungan Microsoft tidaklah terlalu gemilang seperti masa terlebih dulu, hingga pihak HMD menginginkan kembalikan kejayaan nokia dengan meluncurkan Nokia 6 yang diklaim mempunyai spesifikasi terbaru yang diperlukan oleh pemakai gadget sekarang ini.
Smatrphone Nokia 6 dengan cara resmi sudah launching untuk umum. Nokia 6 sekarang ini di jual spesial untuk market di Cina lewat retail on-line JD. Sebagai Yang memiliki lisensi merk serta product Nokia sekarang ini yakni HMD Global menyampaikan, nantinya bakal nampak kembali sebagian product keluaran Nokia berbasiskan Android untuk th. 2017. Product itu bukan sekedar cuma 1 atau 2 tetapi terdapat banyak dan diperuntukkan untuk tempati market Android kelas menengah.

Launching smartphone Nokia 6 diklaim bisa menghidupkan kepopuleran si hp Nokia di masa saat lantas. Bahkan juga, pihak HMD dengan optimis menyampaikan kalau Nokia bakal kembali berjaya serta bakal menggantikan market gadget dunia dari beberapa kompetitornya. HMD sendiri sekarang ini sebagai yang memiliki lisensi merk serta product Nokia sepanjang 10 th.. Karenanya, pihak HMD mempunyai wewenang untuk menghasilkan dan mengexplore merk Nokia dalam kurun saat sudah ditetapkan.

Spesifikasi Nokia 6

Beragam situs dari dalam serta luar negeri sekarang ini mulai ramai menyoroti kembalinya Nokia ke usaha hp, lewat seri paling barunya yatu Nokia 6. Sesungguhnya seperti apa sih keunggulan Nokia 6? serta bagaimana spesifikasi komplitnya? Diambil dari halaman GSM Arena, Ini uraian spesifikasi hp Nokia 6 yang digadang gadang bakal kembali popular seperti dahulu :

Nokia 6 ada dibarengi kamera beresolusi 16 mega piksel, dibagian belakang dan 8 mega piksel dibagian depan, Nokia 6 tidak cuma smartphone untuk pengagum fotografi tetapi dapat juga dipakai untuk anda yang suka pada berfoto selfie.

Pihak HMD menyebutkan kalau Nokia 6 bakal mempunyai design yang dikerjakan dengan cara serius serta hingga tampak lebih elegan. Akhirnya, Bodi Nokia 6 bakal dilapis aluminium dengan level visual yang tinggi dan srtuktural akurat jadi daya tarik paling utama dari Nokia 6 untuk beberapa pemakai smartphone.

Nokia 6 bakal dibekali monitor cukup luas 5, 5 inci serta resolusi full HD 1080p dan juga memakai Gorilla Glass membungkusnya, tidak cuma dipakai untuk pelindung tetapi feature Gorilla Glas 2. 5D jadi tehnologi untuk nikmati monitor dengan kelebihan tinggi.

Pada spesifikasi sisi dalam dari Nokia 6, smartphone ini memakai processor Qualcomm Snapdragon 430. Serta mengusung kemampuan RAM cukup besar 4GB dan memori internal 64 GB. Disisi OS memakai Android terbaru, yaitu Nougat serta diperlengkapi dua aplifier menghantarkan 6dB nada keras. Ada pula Dolby Atmos.

Belum ada kepastian berapakah kemampuan baterai. Tetapi Bila lihat spesifikasi yang ada, baterai dapat ada pada kisaran 3000 hingga 4000 mAh. Serta Harga Nokia 6 di pastikan bakal kompetitif yakni cuma kisaran 3, 2 juta saja dengan spesifikasi cukup tinggi itu.