Berita Terbaru : Tak Mampu Bayar Utang Pria Tampan Ini Nekat Melelang Dirinya Secara Online | Tren.co.id

Berita Terbaru : Tak Mampu Bayar Utang Pria Tampan Ini Nekat Melelang Dirinya Secara Online | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita Terbaru : Tak Mampu Bayar Utang Pria Tampan Ini Nekat Melelang Dirinya Secara Online – Setelah gagal membayar utang sebelum jatuh tempo, seorang pemuda tampan dijual toko online di Rusia. Pria bernama Aleksander Kramarenko (21) itu dijual untuk dinikahi selama setidaknya 1 tahun.

Dilansir Oddity Central, foto Aleksander diunggah di toko daring PichShop.ru. Biodatanya ditampilkan secara rinci seperti usia, tinggi badan, berat badan, zodiak, tujuan, dan foto-foto berbaju maupun topless.

Awalnya, penjualan Aleksander dituduh sebagai sebuah lelucon. Sebab cukup banyak orang yang melakukan aksi serupa untuk kepentingan promosi perusahaan secara gratis dan diliput media.
Namun Juru Bicara dari toko PichShop.ru, Alexander Belousov, mengatakan, penjualan Aleksander bukan sebuah lelucon semata. Aleksander telah menyetujui kesepakatan pelelangan dirinya.

Ia dijual karena telah merugikan toko online tersebut dan tak mampu membayar denda. Hingga kini sudah ada 35 penawar wanita berbagai usia sejak ia menjual dirinya seminggu yang lalu. Aleksander dilelang dengan tawaran minimum, yakni sebesar 10.000 rubel atau setara Rp 2 juta.

Belousov mengatakan, Aleksander terjerat utang sebesar 3.125.150 rubel Rusia atau setara 51.000 dolar Amerika. Ia berutang setelah gagal memenuhi permintaan jasa pembuatan bilboard karena alasan yang tidak bisa dijelaskan.

“Aleksander selaku mediator. Ia mengambil pesanan untuk produksi pihak ketiga. Namun rekan-rekannya menipunya. Dia berutang kepada kami,” ujar Belousov.

Ia menilai kesepakatan ini adalah jalan tengah yang adil. “Toko akan mendapat bagian dari uang itu. Publikasi gratis. Sementara Aleksander akan mendapatkan istri dan menjalani hidup sepanjang kontrak yang telah ditetapkan,” ujarnya.