Berita Terbaru : Terseret Video Seks, Pak Menteri Dilaporkan Perkosa Wanita Bersuami

Berita Terbaru : Terseret Video Seks, Pak Menteri Dilaporkan Perkosa Wanita Bersuami

TREN.CO.ID, NEW DELHI – Sandeep Kumar dicopot dari jabatannya sebagai menteri Urusan Perempuan untuk ibu kota New Delhi, India karena video seks miliknya bocor ke wartawan dan beredar luas di masyarakat.

Tak hanya video seks, Sandeep Kumar juga terseret dalam kasus pemerkosaan. Kumar pun ditangkap polisi setelah dirinya dilaporkan memperkosa wanita yang sudah bersuami.

Salah satu wanita yang menjadi pemeran dalam video mesum bersama Sandeep Kumar, menuduh pria berusia 36 tahun tersebut memperkosanya. Atas laporan itulah, Sandeep Kumar ditangkap.

Sandeep Kumar ditangkap pada Sabtu (3/9/2016). Ia ditangkap hanya setengah jam setelah video seks Kumar beredar luas di masyarakat dan muncul di TV nasional. Dalam video itu, Kumar tampak bercumbu dengan dua wanita yang bukan istrinya.

“Dia (Kumar-red) ditangkap atas laporan yang diajukan salah satu wanita dalam video. Wanita itu menuding Kumar telah memperkosa dirinya. Penyelidikan telah dimulai,” ucap Wakil Komisioner Kepolisian New Delhi, Vikramjit Singh, seperti dilansir AFP, Senin (5/9/2016).

Wanita itu juga diketahui sudah menikah. Kumar sendiri merupakan pria beristri dengan satu anak. Video dan foto-foto hot Kumar dan wanita itu menjadi buah bibir di New Delhi.

Sandeep Kumar. Foto via indianexpress

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menyebut Kumar mencampur minumannya dengan obat bius sebelum memperkosanya di kediamannya, tahun lalu. Wanita itu menyebut, Kumar menjanjikan pekerjaan dan akan membantu untuk mendapat kartu jaminan pemerintah.

Vikramjit Singh menambahkan, wanita kedua dalam video seks itu belum diidentifikasi. Kepolisian tengah berusaha menghubungi wanita itu untuk meminta keterangannya.

Rekaman video yang berdurasi 9 menit itu telah dikirimkan ke sejumlah televisi lokal India, dan kepada Kepala Menteri New Delhi Arvind Kejriwal pada Rabu (31/8) malam. Akibatnya, Kumar langsung dicopot dari jabatannya sebagai menteri Urusan Wanita.

(AFP/one/tren)