Berita Terbaru, Zanetta Kalila Azzahra Menceritakan Peristiwa Perampokan Sadis di Pulomas | Tren.co.id

Berita Terbaru, Zanetta Kalila Azzahra Menceritakan Peristiwa Perampokan Sadis di Pulomas | Tren.co.id

Tren.co.id, Lima korban sangkaan masalah perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur masihlah dirawat dengan cara intensif di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur. Tetapi satu diantara korban selamat, Zanetta Kalila Azzahra, bercerita momen nahas itu dengan diawali ada maling dirumah korban.

Paman Zanet, Tengku Kevin menyampaikan, dia telah menjumpai keponakannya itu di ruangan perawatan pasien. Waktu berjumpa, dia juga  mengajak Zanet berkomunikasi.

“Meski Zanet masih shock, dia masih bisa bercerita sedikit tentang awal kejadian itu,” ujarnya di RS Kartika Pulomas, Jaktim, Selasa (27/12/2016).

Menurut narasi Zanet, waktu peristiwa ruangan tengah dalam keadaan ramai-ramainya. Dirumah, ada bapak Zanet, Dodi Triono (59), kakak pertamanya Diona Arika (16), serta adiknya Dianita Gemma (9).

Ada juga Amel, rekan kakaknya, dan dua sopir keluarga yaitu Yanto serta Tasrok (40). Ada pula Emi (41), pembersih tempat tinggal, Santi (22) sebagai baby sitter, Fitriani pembantu rumah tangga (23), serta Windy (23) asisten rumah tangga sekalian pengurus anak. Waktu tengah berkumpul itu, Zanet lihat ada orang tidak di kenal masuk tempat tinggal.

Tetapi demikian, Zanet belum dapat mengemukakan bagaimana tanda-tanda orang yang tidak di kenal itu. Zanet cuma mengatakan ada dua orang tidak di kenal yang masuk ke tempat tinggalnya dengan cara berkali-kali.

“Ada yang bilang maling-maling, tapi di rumah sebagian besar cewek-cewek, tak bisa berbuat banyak,” kata Kevin

Kevin memberikan, Zanet juga belum dapat menceritakan banyak karena masihlah shock. Begitu halnya empat orang yang lain yang juga dirawat di RS Kartika Pulomas sekarang ini. Tetapi dia bersukur tidak ada luka fisik yang kronis di badan keponakannya itu.