Berita Terkini : Alice Wara Ngaku Kenal Krishna Murti di FB, Ketemu di Hotel Aston

Berita Terkini : Alice Wara Ngaku Kenal Krishna Murti di FB, Ketemu di Hotel Aston

Berita Terkini : Alice Wara Ngaku Kenal Krishna Murti di FB, Ketemu di Hotel Aston

TREN.CO.ID, JAKARTA – Alice Wara (AW), wanita yang fotonya tersebar dan dikaitkan dengan isu penganiayaan oleh Kombes Krishna Murti akhirnya buka suara.

Alice membantah keras foto dirinya yang mengalami luka lebam dan diperban itu akibat penganiayaan. Apalagi sampai dikait-kaitkan dengan Krishna Murti.

“Itu foto-foto lama. (Foto dirinya bersama anaknya) lebam itu, saya latihan bela diri. Yang pertama (foto diperban) itu habis kecelakaan di Sunter, naik motor. Itu kejadiannya sebelum lebaran Idul Fitri tahun ini,” ujar Alice saat memberikan keterangan Minggu (18/9) malam.

Alice juga heran mengapa dirinya dikaitkan dengan isu penganiayaan wanita oleh Krishna. Ia menduga kuat, foto-foto itu sengaja diambil oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Saya sudah tutup (FB), semua foto-foto itu diambil dari facebook saya. Itu semua gak ada hubungan dengan penganiayaan. Pokoknya saya sama pak Krishna dihubung-hubungkan, tentang penganiayaan itu tidak ada,” ucap dia.

Capture video Kombes Krisna Murti bercengkrama dengan seorang bayi di atas ranjang.

Alice mengaku kenal dengan Krishna Murti sejak setahun lalu. Perkenalannya diawali dari Facebook. Ia memang mengikuti akun Facebook Krishna. Komunikasi pertamanya dengan Krishna dimulai dari inbox facebook.

“Saya kenal di Facebook, saya ngikutin kegiatan-kegiatan dia di Facebook. Makanya saya konfirmasi minta bantuan ke Pak Krishna. Saya hubungi lewat inbox,” bebernya

Di inbox Alice berkata “pak saya boleh mau konsultasi masalah saya, dan saya ini sering diteror.”

Lalu Alice menyebut Krishna berkata “ya oke kamu datang ke kantor saya, ini nomor HP saya, kalau kamu sudah di kantor hubungi saya.”