Berita Terkini: Antonio Conte akan berhenti jadi pelatih Italia ?

Berita Terkini: Antonio Conte akan berhenti jadi pelatih Italia ?

03/26/16 7:42 AM

Tren.co.id – Antonio Conte berhenti?, Antonio Conte kabarnya setelah piala Eropa 2016 nanti, ia dikabarkan akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih dari tim nasional italia. Ia juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyesal dengan keputusan yang dibuatnya itu.

Antonio Conde, pria yang berusia 46 tahun itu dipercaya menggantikan Cesare Prandelli pada agustus 2014 tahun lalu. Namun, kurang dari 2 tahun, Conte yang sebelumnya telah melatih juventus itu mengatakan sangat merindukan melatib klub lagi.

dan kabarnya juga, Antonio Conte juga kerap sekali dihubungkan dengan chelsea. Keputusannya untuk meninggalkan timnas Italia itu disebut-sebut sama sekali tidak akan mempengaruhi anak didiknya dalam segala persiapan menuju piala Eropa.

Pada saat di ESPNFC ia menyampaikan “saya rasa saya bertindak dengan cara yang tepat. Saya pikir saya juga sudah berbicara dengan sangat benar dan juga secara transparan. Dan menurut saya menjadi pelatih timnas adalah sebuah kebanggaan dan pengalaman fantastis dan tidak seharipun saya menyesal dengan pilihan yang telah saya pilih.”

“saya juga sangat berharap setiap orang bisa memiliki pengalaman seperti ini. Melatih tim nasional negara anda pasti akan memberikan anda sebuah kebanggaan yang tiada batas.”

“dan saya pastikan, tidak ada perubahan untuk sekuat ini. Menurut saya dan tim, piala Eropa tahun ini (2016) merupakan sebuah kesempatan yang sangat unik, dan pastinya saya merasakan sebuah tanggung jawab yang super besar.”

“pada bulan juni nanti, kami semua juga akan merasakan bahwa italia akan terus menekan maju ke depannya, dan hal ini seharusnya memberikan kekuatan yang sangat besar untuk menghubungkan dengan tim yang lebih bagus dari pada kami.”

Antonio Conte akan terus memimpin Italia saat akan melakoni laga Internasional melawan spanyol (25/3/2016) dan jerman pada (29/3/2016) mendatang.

Bagikan di Facebook Antonio Conte