Berita Terkini Boy Anak Jalanan, Boy Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata | Tren.co.id

Berita Terkini Boy Anak Jalanan, Boy Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata | Tren.co.id

Tren.co.id, Stefan William, aktor muda berbakat ini sempat mengguncangkan jagat hiburan karena keputusan dirinya untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Bagaimana tidak, pemain Boy sebagai tokoh utama pada sinetron Anak Jalanan yang telah membuat nama Stefan William tersebut menjadi cemerlang disepanjang tahun 2016.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dimana sekitar satu minggu yang lalu Stefan William telah berpamitan kepada seluruh fans Anak Jalanan melalui postingan video singkat di akun Instagram miliknya. Waktu itu, Stefan William hanya berpamitan saja tanpa menyebutkan alasan kenapa dirinya mundur secara mendadak dari sinetron Anak jalanan tersebut, dan bahkan sampai saat ini belum juga ada konfirmasi resmi terkait kepergiannya ini. Karena keputusan Stefan William yang tiba-tiba mendadak tersebut, selanjutnya sutradara dari sinetron Anak Jalanan ini pun dipaksa untuk memutar otak untuk memiliki bagaimana cara mengaplikasikan kepergian karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanana itu. Bahkan salah satu teman Stefan Wiliiam dalam Sinetron Anak Jalanan itu yakni Kathy Indera mengutarakan, jika karakter boy dalam sinetron itu tak akan bisa digantikan oleh siapapun. Rupanya benar saja, akhirnya sang sutradara memutuskan untuk mematikan karakter Boy dari sinetron Anak Jalanan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya postingan dari salah satu pemain sinetron Anak Jalanan yakni Gerald Yohannes yang baru saja memposting video teaser kematian Boy yang mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang. Dalam postingan video tersebut, terdapat caption bertuliskan “Boy.. jangan tinggalin kita semua boy”.

Tentu saja, postingan yang dibuat Gerald tersebut langsung membuat para fans dari Anak Jalanan Galau berat karena ditinggal oleh tokoh utamanya yakni Boy (Stefan WIlliam). Bahkan gara-gara hal ini, maka rating Anak Jalanan ini nantinya terancam akan mengalami penurunan mengingat fans dari sinetron Anak Jalanan ini mayoritas fans dari Stefan William.

“Lw gk ad boy tdk seruh bget”, tulis salah satu netizen.

@melinasstan “biasanya sih kalo pemeran utamanya meninggal, ceritanya lgsg selesai”

@ryansafta46 “Kweca nonton ini …”