Berita Terkini : Citra Ngaku Pesta Seks dengan Aa Gatot serta Reza Artamevia

Berita Terkini : Citra Ngaku Pesta Seks dengan Aa Gatot serta Reza Artamevia

TREN.CO.ID, JAKARTA – Citra Aa Gatot Brajamusti semakin tercoreng setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan pemerkosaan. Aa Gatot Brajamusti dilaporkan biduan cantik bernama Citra (26), Kamis malam (8/9). Citra kemudian diperiksa sebagai saksi pelapor pada Jumat (9/9).

Di depan penyidik, Citra mengaku pernah pesta seks dengan Aa Gatot dan penyanyi Reza Artamevia. Bahkan, dia juga pernah disuruh berhubungan badan sesama jenis dengan Reza dan istri Aa Gatot, Dewi.

Citra menyebut Aa Gatot melakukan seks menyimpang. Citra tak berdaya dan terpaksa mengikuti kemauan guru spiritual para artis itu lantaran di bawah pengaruh aspat yang belakangan diketahui sebagai sabu.

“Antara Reza dengan klien kami, dilakukan itu perbuatan seks menyimpang (sesama jenis). Juga istrinya (Dewi) itu,” ujar pengacara Citra, Rhony Sapulette.

Rhony mengatakan, mereka melakukan hubungan intim sesama jenis karena efek setelah mengisap aspat. “Mereka bisa saja itu dengan di bawah sadar karena aspat itu,” tambah Rhony.

Pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah menanggapi santai pengakuan Citra. Ramdan hanya mempertanyakan bukti dari pengakuan Citra.

“Ya ada bukti nggak? Kalau ada bukti nggak masalah, lihat aja, itukan ada hukum ya terserah. Yang namanya korban mau mengatakan apapun haknya dia,” ucap Ramdan, seperti dilansir detik.com, Sabtu (10/9/2016).

BACA JUGA: 

Aa Gatot: Citra Lagi Enak Tak Lapor, Giliran Susah Tebar Fitnah 

50 Rambut Reza Artamevia Dicabut, Langsung Ngomong Ketus

Seperti dibertakan sebelumnya, Citra melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemerkosaan. Citra mengaku diperkosa Aa Gatot sejak 2007 hingga 2011. Bahkan Citra menyebut pernah aborsi karena dipaksa Aa Gatot.

Citra mengatakan, setelah aborsi pada tahun 2010, dia kembali hamil pada 2011. Namun Citra tak mau lagi menggugurkan kandungan. Citra lantas melahirkan pada tahun 2012. Kini, anak yang dilahirkan Citra sudah berusia 4 tahun.

(one/tren)