Berita Terkini : Disumpahi Marissa Haque, Begini Reaksi Feni Rose

Berita Terkini : Disumpahi Marissa Haque, Begini Reaksi Feni Rose

TREN.CO.ID, JAKARTA – Host acara Rumpi, Feni Rose disumpahi Marissa Haque lantaran merasa keluarganya dizholimi saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Marissa menyebut Feni Rose sebagai perempuan bermulut busuk. Bahkan, dia disumpah akan terkena kanker lidah. Tak hanya itu, Marissa juga berharap agar Feni Rose dicekal.

Bagaimana reaksi Feni Rose? sampai saat ini host yang dijuluki Ratu Gosip tersebut belum memberikan komentar mengenai kemarahan Marissa Haque. Usai memandu acara Rumpi No Secret, Feni diam seribu bahasa.

Sambil berjalan menuju mobil yang ia tumpangi, Feni lebih banyak melemparkan senyuman kepada para jurnalis yang telah memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Feni juga banyak melihat ke arah para jurnalis.

Selain tersenyum, Feni sempat berpose di depan kamera. Langkah perempuan kelahiran Malang itu sempat terhenti. Saat itu, Feni mengeluarkan handphone. Lantas, ia terlihat seperti memotret para jurnalis yang menanyainya mengenai Marissa.

Kemarahan Marissa dipicu saat sang suami Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Marsha Chikita Fawzi dan Isabella Muliawati Fauzi menjadi bintang tamu di acara itu pada 15 September lalu.

BACA: Kenapa Marissa Haque Marah Besar ke Feni Rose? Ini Jawabannya

Kemarahan Marissa semakin memuncak saat Feni menunjukkan sebuah foto Ikang Fawzi muda bersama seorang perempuan, yang diketahui bernama Christine Natalia Panjaitan.

Christine saat itu juga merupakan salah seorang penyanyi muda yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ikang.

“Saat usia berapa itu?” tanya Feni kepada Ikang. “Sekitar 20 tahunan,” jawab Ikang yang masih tampak kaget melihat foto tersebut.

(gil/jpnn/tren)