Berita Terkini, Firework Meriahkan Tahun Baru 2017 | Tren.co.id

Berita Terkini, Firework Meriahkan Tahun Baru 2017 | Tren.co.id

Tren.co.id, Berita Terkini, Firework Meriahkan Tahun Baru 2017 –  Firework dalam rencana menyongsong th. baru 2017 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (1/1) awal hari berjalan meriah serta kondusif.

Beberapa ratus kembang api dari beragam penjuru, terlihat bersahutan memberi warna langit Jakarta dengan desingan serta ledakan keras. Percikan api berwarna-warni terlihat semerbak diantara Monumen Selamat Datang di Jalan MH Thamrin.

Orang-orang bersorak ria serempak saat saat telah tunjukkan jam 00. 00 wib, serta kalender beralih jadi tanggal 1 Januari 2017.

Orang-orang terlihat asik dan senang mengeliling monumen yang di buat pada th. 17 Agustus 1961 itu, dengan mengabadikan lewat gawai mereka menengadah ke atas menangkap percikan kembang api. Aparat keamanan masihlah terlihat repot mengatur jalan raya serta mengawasi diantara hiruk-pikuk orang-orang Jakarta. Jalan raya pernah berhenti pada jam 23. 55 wib sampai 00. 05 wib, penumpang didalam busway juga terlihat ikut melihat pesta kembang api.

Orang-orang mulai beranjak meninggalkan lokasi Bundaran HI sekitaran jam 00. 12 wib, walaupun masihlah terdapat banyak kembang api yang dinyalakan.

Terlebih dulu, warga Jakarta telah mulai menyalakan kembang api di lokasi Bundaran HI Jakarta Pusat, Sabtu (31/12) malam pada jam 22. 00 WIB.

Meski tak ada panggung hiburan yang disiapkan di lokasi Bundaran HI, tetapi orang-orang tetaplah ramai berkumpul.

Tak ada pengalihan arus jalan raya, hingga kemacetan berlangsung di Bundaran HI akibat banyak kerumunan orang-orang di antara jalur paling utama mobil, motor serta jalur busway. Selama trotoar dari Bundaran Monas sampai Bundaran HI penuh dengan pedagang kaki lima. Dari mulai penjual makanan sampai pernak-pernik elektronik dan banyak macam lainnya.