Berita Terkini: Frances Bean menggugat cerai sang suami.

Berita Terkini: Frances Bean menggugat cerai sang suami.

03/26/16 8:24 AM

Tren.co.id – Frances Bean kabarnya akan menggugat cerai suaminya? Benarkah ?
Frances Bean yang mencoba enggan meminta izin pada ibunya pada saat memutuskan untuk mejalani pernikahan. Dan kabarnya kini ia akan menggugat cerai sang suami.

Frances Bean telah menikah dengan silva pada sepetember 2015 tahun lalu, Ia melakukan pernikahan secara diam-diam, dan pada saat itu pestanya juga digelar dengan sangat-sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh beberapa teman dekatnya saja.

Dilansir kamir (24/3/2016) menyatakan adanya ketidak cocokan yang membuatnya menggugat cerai suaminya. Umur rumah tangganya hanya 6 bulan, Frances Bean telah memutuskan untuk menceraikan suaminya. Gugatan cerai itu di layangkan ke sebuah pengadilan Los Angeles pada tangga 14 maret 2016.

kutipan dari dokumen perceraian itu ialah “ Penggugat meminta seluruh hadiah, warian, aset pra-nikah dan lain sebagainya dan semua penghasilan pakaian,perhiasan dan barang pribadi diberikan kepada cobai, sebagai properti terpisah beserta offset dan reimburse yang telah menjadi haknya itu.”

dan kabarnya, dalam gugatan cerai itu, Frances Bean sama sekali tak menolak untuk mendapatkan atau memberikan nafkah dari suaminya. Tetapi hingga berita itu diturunkan, masih belum ada konfirmasi langsung frances bean.

dari pernikahan Frances Bean Cobain juga Isaiah silva yang tak memiliki umur panjang itu juga belum dikaruniai seorang anak.

Bagikan di Facebook Frances Bean