Berita Terkini : Ibunda Natasha Wilona Ogah Terima Stefan William, Begini Reaksi Fans

Berita Terkini : Ibunda Natasha Wilona Ogah Terima Stefan William, Begini Reaksi Fans

TREN.CO.ID, JAKARTA – Ibunda Natasha Wilona, Theresia tak bersedia anaknya balikan dengan Stefan William. Pasalnya, Stefan William dianggap bukan pria yang cocok untuk Natasha Wilona.

Theresia meminta agar fans berhenti menjodohkan anaknya dengan Stefan William. Saat ini, Natasha Wilona sudah move on dan sedang bahagia dengan kehidupan barunya tanpa Stefan William.

Lewat Instagram pribadinya, Theresia memohon para penggemar untuk tidak lagi mengaitkan Stefan William dan Natasha Wilona, apalagi memintanya untuk balikan.

“Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg,” tulis Theresia di keterangan foto.

“Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona. Jgn merendahkan diri wilona , kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg,” tambah Theresia.

Instagram ibunda Natasha Wilona, Theresia.

Permintaan Theresia mendapat tanggapan beragam dari fans. Sebagian setuju, sebagiannya lagi menyesalkan hubungan Natasha Wilona dan Stefan William kandas di tengah jalan.

“Sedihh bgt rasanya, lihat mereka putus😭😭,” tulis @yantiivia. Sedangkan akun @jastinneparasi menyebut, “aku yakin pasti tuhan bantu kok k..dan kk engga usah mikirin jodoh dulu,jodoh di tangan tuhan k nanti pasti tuhan akan kasi kk jodoh yang terbaik buat kk.”

“Bener bnget tan @ftheresia69 yg trpenting skrg karir wilona. Smga mnjdi wanita yg baik , karir yg cemerlang dan pastinya sy ga akan berenti mndukung wilona,” tandas @inggid_adeputri.

(one/tren)