Berita Terkini : Mario Teguh Kerapkali Terima Telepon Lady Evyl Tengah Malam

Berita Terkini : Mario Teguh Kerapkali Terima Telepon Lady Evyl Tengah Malam

TREN.CO.ID, JAKARTA – Motivator kondang Mario Teguh mengungkap fakta mengejutkan saat menjawab tudingan Ario Kiswinar Teguh. Ario adalah pria yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun, Mario Teguh tak mengakui Ario sebagai darah dagingnya.

Mario Teguh yakin Ario lahir dari perselingkuhan mantan istrinya dengan pria lain. Mario Teguh menyebut pria itu sebagai Mr X. Nama Mr X ada dalam penggalan nama Ario Kiswinar Teguh.

Hal tersebut dikatakan Mario Teguh saat tampil di Kompas TV, Jumat (9/9). Mario Teguh tak menuduh Aryani berbagi ranjang dengan pria lain. Namun wanita yang dinikahinya pada 13 Maret 1984 itu berulangkali menyebut Ario Kiswinar bukan anak Mario Teguh.

Menurut Mario Teguh, sebelum bercerai dengan Aryani, dia sering bertengkar. Mario mengaku cemburu dengan pria yang dekat dengan Aryani.

“Ini tidak menuduh bahwa Ibu Aryani punya hubungan dengan laki-laki lain, tetapi saya ini pencemburu. Salah atau benar, laki-laki ingin wanitanya hanya untuk dia, itu adalah keyakinan saya,” tambah Mario Teguh.

“Kami sering bertengkar karena kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain. Sampai suatu ketika saya bercanda, ‘ini anak ndak begitu kayak aku ya’. Karena memang beda kulitnya, warnanya, rambutnya lebih ikal dan lebat, sekarang bahkan sudah berkumis,” imbuh Mario Teguh.

BACA JUGA:

Istri Mario Teguh Dihamili Pria Lain, Ario Kiswinar Ternyata Anak…

Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri, Berbagi Ranjang dengan Pria Lain

Keluarga Tuding Mario Teguh Putar Balikkan Fakta, 10 Tahun Tak Saling Sapa

Mendengar ucapan itu, Aryani marah dan menyebut Ario Kiswinar bukan anak Mario Teguh. Awalnya Mario Teguh mengira Aryani hanya bercanda, tetapi semakin lama semakin sering menyebut bahwa Ario Kiswinar bukan anaknya, sehingga Mario pun meminta untuk tes DNA, tetapi ditolak Aryani.

Sejak saat itu pertengkaran antara Mario Teguh dan Aryani semakin menjadi-jadi hingga akhirnya mereka sepakat untuk bercerai pada 28 Mei 1993.