Berita Terkini : Masalah Pertemuan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting, Simak Pengakuan Amy Qanita

Berita Terkini : Masalah Pertemuan Raffi Ahmad serta Ayu Ting Ting, Simak Pengakuan Amy Qanita

TREN.CO.ID, JAKARTA – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting kembali santer diberitakan.

Kabarnya ini mencuat setelah muncul postingan pernyataan yang menyebutkan kedua kepergok selingkuh di apartemen oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Terkait kabar ini, baik Raffi maupun Ayu sudah memberikan bantahan. Namun pernyataan berbeda justru diberikan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Melalui potongan tayangan wawancara di MNCTV yang diunggah akun lambenyinyir, Minggu (18/9/2016) kemarin, Amy Qanita membenarkan jika putranya bertemu dengan Ayu Ting Ting di apartemen.

Dikatakannya, pertemuan tersebut diminta oleh Ayu Ting Ting. Tidak disebutkan tujuannya, namun Ayu Ting Ting meminta untuk juga bertemu dengan Nagita Slavina.

BACA JUGA :

Ayu Ting Ting Transfer Mama Amy Tiap Bulan, Ini Buktinya

Adik Nagita Pergoki Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting di Apartemen?

“Mereka kan dekat, pekerjaannya udah sering ketemulah, satu kerjaan. Dia bilang pengen ketemu, pengen ketemu juga sama Gigi. Raffi waktu itu abis naik motor, “ya udah kalo lo mau ketemu jemput di sini nanti kita ke apartement. Motor gue nanti dipake orang, kita ke apartement”. Ya udah, Raffi sama Ayu ke apartement,” papar Amy.

Nampaknya, penjelasan Amy Qanita ini tidak sepenuhnya dipercaya oleh netizen.

“Ngomong ape sih muter2 segala bingung dgrnya knp hrs m ayu yg jemput kn tmnnya byk yg cowo, aneh,” ujar akun isrinaristy.

“Matanya ke ke arah kiri terus bukan karna melihat tp sedang berfikir.. Orang yg sdang berbicara matanya mengarah ke arah kiri tandanya sedang berbohong, kalo ke arah kanan artinya sedang mengingat,” tandas akun stevanyputria.

(zul/tren)