Berita Terkini, Melalui CCTV Polisi Cari Tahu Siapa Pelaku Perampokan di Pulomas | Tren.co.id

Berita Terkini, Melalui CCTV Polisi Cari Tahu Siapa Pelaku Perampokan di Pulomas | Tren.co.id

Tren.co.id,Berita Terkini, Melalui CCTV Polisi Cari Tahu Siapa Pelaku Perampokan di Pulomas – Polda Metro Jaya masihlah menguber terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12), tempo hari. Sampai sekarang ini, Polda metro Jaya masihlah berupaya untuk memahami beberapa panduan yang ada.

Satu diantara panduan itu yaitu CCTV yang merekam ada momen pembunuhan serta penyekapan itu. Hingga penyidik juga mengambil CCTV itu untuk mencari tahu urutan peristiwa serta beberapa pelaku yang masuk tempat tinggal dua lantai itu.

Wakil Direktur Kriminil Umum, AKBP Didik Sugiarto mengakui masihlah belum dapat memberi info berkaitan CCTV. “Nanti kita sampaikan hasilnya kalau sudah semuanya jelas,” ujar Didik di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/12).

Dia juga menyampaikan, sampai sekarang ini enam korban yang wafat dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur mulai sejak Selasa (27/12). Tetapi, hasil autopsi masihlah mesti dianalisa lagi. “Nanti dulu. Kita masih analisa semua hasil, nanti analisa itu akan kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Didik juga belum dapat memberi info masalah motif usaha dibalik pembunuhan itu. Menurut dia, sampai sekarang ini polisi masihlah selalu bekerja untuk lakukan penyelidikan. .”Intinya polisi lagi bekerja,” kata dia.

Seperti di ketahui, yang memiliki tempat tinggal yang juga jadi korban itu, Dody Triono (59 th.) yaitu seseorang entrepreneur property berhasil di Jakarta. Dody juga memenangkan tender proyek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.