Berita Terkini : Modifikasi mobil Cyberpunk, Alternatif yang Inspiratif

Berita Terkini : Modifikasi mobil Cyberpunk, Alternatif yang Inspiratif

TREN.CO.ID – Dunia modifikasi mobil terus berkembang, serta inspirasi lantas makin liar. Satu di antaranya diwujudkan oleh Khyzyl Saleem berupa kendaraan atau mobil sport berornamen ala robotik yang sebenarnya yaitu organ sport terhadap kendaraan atau mobil.

Modifikasi mobil ala cyberpunk yang ia sebut dengan nama Sci-Fi Punk Works ini menunjukkan misal foto suatu McLaren yang tak cuma dipasangi intercooler dengan selang yang menjuntai akan tetapi area dalam kendaraan atau mobil yang kayaknya di pasang di luar, tepatnya di samping buritan.

Tipe serupa diterapkan terhadap foto Pagani Huayra, yang lenglap juga dengan kelir-kelir kontras. Pewarnaan yang sebenarnya belakangan lagi tengah tren juga di Indonesia, dengan paduan warna stabilo, pylox, serta sebagainya.

BMW E30 versi M3 lantas kena sapuan inspirasi gila Khyzyl Saleem. Sedan era 1980-1990-an ini dipasangi bodykirt besar yang boleh menjadi umum juga di Indonesia, akan tetapi dengan elemen cyberpunk lewat penambahan angel eyes, area lampu kabut yang dipakai buat selang serta area isap udara menonjol di rongga bumper berspoiler lancip.

Yg gak kalah ajaib yaitu rancangan foto buat Nissan Skyline. Organ ala robotik tersebut menjalar ke kaca depan dengan proporsi yang tak sinkron.

Cyberpunk sendiri yaitu istilah yang menggambarkan kehidupan berteknologi tinggi akan tetapi low life. Tipe ini sebenarnya pernah populer terhadap era 1980-an, meski Khyzyl Saleem menerapkannya dengan cara fresh terhadap mobil-mobil ikon era masa waktu ini.

Mungkinkah ini diaplikasikan di dunia modifikasi mobil, termasuk di Indonesia? Yg pasti ini dapat menjadi alternatif yang inspiratif.(kpl/why/sno)