Berita Terkini : Panyanyi Cantik Ini Ngaku Dihamili Aa Gatot Brajamusti | Tren.co.id

Berita Terkini : Panyanyi Cantik Ini Ngaku Dihamili Aa Gatot Brajamusti | Tren.co.id

TREN.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi cantik Citra (26) mengaku pernah dihamili Aa Gatot Brajamusti. Bahkan, dia memiliki anak dari hubungannya dengan Ketua PARFI itu.

Citra yang pernah menjadi penyanyi latar Aa Gatot dalam album ‘Terkadang’ mengatakan, dia pernah ditiduri bersama 4 wanita lainnya di Padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat.

Sebelum ditiduri, Citra disuguhi aspat, makanan malaikat dan jin yang belakangan diketahui sebagai narkoba jenis sabu.

Citra lantas melaporkan Aa Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis malam (8/9/2016) atas dugaan pemerkosaan. Citra tak kuasa menolak keinginan Aa Gatot untuk bersetubuh setelah disuguhi sabu.

Tak hanya itu, Citra juga mengaku pernah disuruh Aa Gatot untuk mengugurkan kandungan. Namun, setelah beberapa kali melakukan hubungan badan, Citra kembali hamil dan melahirkan seorang anak.

Kini, anak tersebut sudah berusia 4 tahun. Citra menuntut agar anak tersebut diakui oleh Aa Gatot. Sayangnya, Citra menolak untuk melakukan tes DNA.

BACA JUGA:

Citra Sebut Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Wanita Bersamaan

Aa Gatot Brajamusti Perkosa 5 Cewek setelah Konsumsi Makanan Malaikat?

Kuasa hukum Citra, Sudharmono Saputra mengatakan, kliennya pertama kali bertemu dengan Aa Gatot pada tahun 2007. Aa Gatot diduga memporkosa Citra selama 4 tahun, mulai tahun 2007 hingga 2011. Saat itu, Citra baru berusia 16 tahun.

“Kejadian itu terjadi ketika klien saya berusia 16 tahun, saat itu tahun 2007 sampai 2011. Korban saat itu masih sangat muda dan tidak mengerti,” ujar Sudharmono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.