Berita Terkini, Pemenang DA Asia 2 Diraih Oleh Weni | Tren.co.id

Berita Terkini, Pemenang DA Asia 2 Diraih Oleh Weni | Tren.co.id

Tren.co.id,Berita Terkini, Pemenang DA Asia 2 Diraih Oleh Weni  –  Perebutan juara Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) mendatangkan tiga finalis Indonesia. Weni, Rani serta Irsya sukses singkirkan beberapa lawannya dari lima negara di Asia yang lain yang turut dan di kontes Dangdut se-Asia seperti Malaysia, Brunei Darusalam, Thailand, Singapura, serta Timor Leste. Puncak malam Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) sudah selesai di gelar live dari Studio Emtek, Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (29/12/2016). Sesudah lewat beragam bagian, tiga finalis baik Weni, Irsya serta Rani sudah menghadirkan yang paling baik. Baik dalam tampilan solo, duet, sampai kerjasama diatas panggung telah dipertunjukkan. Perolehan sesaat terlebih dulu, nama Weni ada di puncak perolehan nada paling besar dengan keseluruhan angka 1121, disusul Rani dengan 1100 poin serta di posisi ketiga ada nama Irsya dengan 1092 poin. Perolehan sesaat itu lalu beralih dengan ditambah point yang didapatkan dewan juri merangkum semua tampilan saat malam Konser Kemenangan Dangdut Academy Asia 2 (DAA2) malam ini.

Serta hasil final yang sudah diberikan dewan juri juga sudah diumumkan. Perolehan point tak jauh tidak sama di banding perolehan sesaat. Irsya tempati posisi paling akhir atau jadi juara 3 DAA2 dengan perolehan nada di show pertama yaitu 1092, lantas show ke-2 dengan angka 1120 serta keseluruhan 2212 poin untuk dia. Di posisi Runner up, nama Rani sukses unggul dari Irsya. Ia mencapai angka 1100 di show pertama ditambah dengan angka 1120 pada show ke-2. Rani sukses menyatukan keseluruhan 2220 poin.

Paling akhir, Weni. Penampilannya dari pertama sukses membuatnya menarik perhatian. Di show pertama ia berhasil unggul dari dua kompetitornya dengan poin 1121, ditambah dengan angka di show ke-2 yaitu 1150 poin. Weni sukses jadi juara pertama DAA2 dengan keseluruhan poin 2271.