Berita Terkini : Pinkan Mambo Unggah Video Ratu, Netizen Minta Balikan

Berita Terkini : Pinkan Mambo Unggah Video Ratu, Netizen Minta Balikan

TREN.CO.ID, JAKARTA – Masih ingat dengan Ratu? Ya, band duo yang muncul dengan sejumlah lagu hits, diantaranya ‘Lelaki Buaya Darat’, ‘Teman Tapi Mesra’ juga ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’.

Sebelum dengan Mulan Jameela, Maia Estianty berkolaborasi terlebih dahulu dengan Pinkan Mambo. Namun sekitar 2004, dirinya memutuskan keluar untuk solo karir.

Beberapa tahun berselang, nampaknya Pinkan Mambo rindu saat berada di Ratu. Hal ini diduga karena postingan video klip ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ di akun Instagram miliknya.

Pada keterangannya, Pinkan menuliskan video ini sebagai memori. “Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu.. #ratu #pinkanmambo #bundamaia #memory #lovestory #lovesong,” tulisnya.

Menanggapi postingan Pinkan ini, netizen pun dibuat baper. Tidak hanya mengaku kangen dengan lagu tersebut, mereka juga meminta Pinkan untuk kembali berduet dengan Maia Estianty sebagaimana dulu di Ratu.

“This song always be my fav song..until now..I really missed [email protected]_mambo,” ucap akun chiemika.

“Featuring lagi dunk bunda2 tantik,” sambung akun uniquedihardjo. Senada, pemilik akun ummu_ghazzam juga meminta hal yang sama. “Balik lagi dong sama bunda @maiaestiantyreal,” paparnya.

(zul/tren)