Berita Terkini : Reza Artamevia Seringkali Pesta Seks dengan Aa Gatot, Citra serta Dewi

Berita Terkini : Reza Artamevia Seringkali Pesta Seks dengan Aa Gatot, Citra serta Dewi

TREN.CO.ID, JAKARTA – Pengakuan Citra (26) mengejutkan banyak orang. Selain mengaku diperkosa Aa Gatot Brajamusti sejak 2007 hingga 2011, biduan cantik itu juga mengaku pernah aborsi dan punya anak dari hubungan gelapnya dengan Aa Gatot.

Tak hanya itu, Citra juga mengatakan pernah pesta seks dengan Aa Gatot dan penyanyi Reza Artamevia. Pesta seks dilakukan di tempat-tempat tak wajar.

“Pernah dilakukan (berhubungan badan) di dalam bus milik Aa Gatot,” ujar pengacara Citra, Rhonny Sapulette kepada wartawan usai kliennya diperiksa sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, Jumat malam (9/9/2016).

Citra juga beberapa melakukan hubungan badan di sebuah ruangan aneh di Padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat. Di ruangan tersebut, terdapat sejumlah benda-benda mistis, seperti jenglot.

Bahkan, Citra menyebut penyanyi Reza Artamevia kerap ikut pesta seks ramai-ramai dan melakukan hubungan sesama jenis. Citra mengaku pernah disuruh melakukan hubungan badan dengan Reza Artamevia dan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

“Antara Reza dengan klien kami, dilakukan itu perbuatan seks menyimpang (sesama jenis). Juga istrinya (Dewi) itu,” tambah Rhony.

BACA JUGA:

Citra Ngaku Pesta Seks dengan Aa Gatot dan Reza Artamevia 

Aa Gatot: Citra Lagi Enak Tak Lapor, Giliran Susah Tebar Fitnah

Dikatakan Rhonny, istri Aa Gatot, Dewi Aminah yang kerap mengkoordinir hubungan seks menyimpang itu. Setiap kali berhubungan seks, Aa Gatot yang lebih dulu meminta Reza Artamevia dan Citra mengisap aspat atau sabu.

Rony menyebut Reza beberapa kali membujuk Citra agar tidak keluar dari Padepokan Aa Gatot. Reza mengtakan kepada Citra bahwa dia akan mengalami kesulitan jika meninggalkan padepokan.