Berita Terkini : Setelah Citra, Korban Kedua Aa Gatot Lapor ke Polda Metro

Berita Terkini : Setelah Citra, Korban Kedua Aa Gatot Lapor ke Polda Metro

TREN.CO.ID, JAKARTA – Korban kedua kasus dugaan pemerkosaan dan pencabulan oleh Gatot Brajamusti resmi melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016).

Berbeda dengan korban pertama Aa Gatot bernama Citra (26), korban kedua kali ini tidak ingin diketahui identitasnya. Melalui kuasa hukumnya, Rhony Sapulette mengatakan tindak pemerkosaan terjadi saat pelapor berumur 18 tahun.

“Hari ini kami sudah buat pelaporan korban kedua diantara delapan orang yang sudah berikan kuasa ke kami, Elza Syarief Law Office. Yang ini saya kasih inisial Password 2,” kata Rhony usai melapor di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Rhony, korban kedua ini kenal dengan Gatot pada 2008 lalu dan berakhir 2012. Modus yang dilakukan Gatot hampir sama dengan Citra yang dipaksa mengkosumsi sabu.

“Korban dicekokin dengan aspat (sabu) dan perilaku seksual menyimpang, sama kayak korban sebelumnya. Dilakukan berama-ramai, beberapa wanita,” bebernya.

Namun, korban tidak seperti Citra yang memiliki anak dari Gatot tetapi tidak diakui. Rhony menambahkan, perkenalan korban dengan Gatot terjadi ketika korban menonton launching album Aa Gatot dan Reza Artamevia.

“Kemudian ajakan Gatot di rumah Pondok Indah. Di situ terjadi pengenalan, pemaksaan aspat,” tandas Rhony.

(yud/tren)