Berita Terkini : Sriwijaya FC Dipastikan Tdk Beli Pemain Anyar, Ini Alasannya

Berita Terkini : Sriwijaya FC Dipastikan Tdk Beli Pemain Anyar, Ini Alasannya

TREN.CO.ID, PALEMBANG–Bursa transfer paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 masih terbuka hingga 19 September mendatang. Namun demikian Sriwijaya FC dipastikan tidak akan membeli pemain baru.

Alasannya, manajemen SFC sudah merasa puas dengan komposisi skuat yang dimiliki saat ini. Sehingga tidak perlu lagi penambahan pemain.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Bola, 6-7 September 2016

“Dari hasil evalusi, kita tidak akan lakukan perubahan sama sekali,” kata Manajer Sriwijaya FC, Nasun Umar kepada Sumatera Ekspres (Grup Pojoksatu.id).

Menurutnya, komposisi pemain skuat asuhan pelatih Widodo C Putro sudah sangat baik. “Saya tidak mau sembarangan melakukan perubahan komposisi pemain. Karena untuk membuat kesebelasan solid, dan kompak butuh waktu lama. Ya minimal enam bulan untuk membuat tim seperti kita sekarang,” tambah dia.

BACA JUGA: Prediksi Indonesia Vs Malaysia: Wajib Tampil Sempurna

“Jadi, sekarang chemistry-nya sudah dapat. Bisa dilihat antara Firman Utina, Ichsan Kurniawan, Hilton Moriera dan pemain lain mereka sudah seperti paham pergerakan satu sama lain. Tanpa harus melihat, tanpa harus ada aba-aba sudah tahu kemauan bola satu sama lain. Nah, seperti ini yang sulit kami ciptakan,” tambah dia.

Manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito sendiri sempat mengisyaratkan untuk melakukan perombakan pada beberapa posisi. Sebut saja bagian wing-back kiri, penjaga gawang dan gelandang bertahan. Namun dari evaluasi terakhiri diyakini pembelian pemain baru tidak perlu.

(jpg/fat/tren)