Berita Terkini : Unggah Photo Hot, Artis Andrea Dian Disebut Pelacur, Fans Murka

Berita Terkini : Unggah Photo Hot, Artis Andrea Dian Disebut Pelacur, Fans Murka

TREN.CO.ID, JAKARTA – Gara-gara kerap mengunggah foto hot di Instagram, artis cantik Andrea Dian disebut pelacur oleh seorang netizen yang menggunakan akun @firaalmunawarahhh.

Tudingan itu membuat fans Andrea Dian meradang. Mereka murka lantaran artis kesayangannya dilecehkan. Setelah diserang habis-habisan, akun @firaalmunawarahhh pun langsung menghilang.

Dian sendiri tersinggung dengan ucapan haters tersebut. Kendati demikian, Dian menanggapinya dengan bijak. Dian tak mau terbawa emosi menanggapi tudingan haters yang tidak bertanggung jawab.

“FACT : Haters don’t really hate you . in Fact , they hate themselves because you’re a reflection of what they wish to be. (FAKTA: Pembenci tidak benar-benar membenci Anda. Faktanya, mereka membenci diri mereka sendiri karena kau merefleksikan apa yang mereka tidak bisa lakukan),” tulis Andrea Dian di akun Instagram miliknya, Kamis malam (22/9/2016).

Andrea Dian dan suaminya Ganindra Bimo. (Instagram)

Sementara fans Andrea Dian menyerang habis-habisan pemilik akun @firaalmunawarahhh yang menyebut Dian pelacur.

“Kamu klo ngga bisa buktiin omongan kamu klo kak @andreadianbimo pelacur jgn asal aja omongan nya, kamu mau di akhirat nnti kamu di minta pertanggug jawaban atas omongan kamu itu! @firaalmunawarahhh,” komentar @amelia_puspita96.

BACA: 15 Foto HOT Andrea Dian dan Ganindra Bimo tanpa Sensor Bikin Panas Dingin

Hal serupa dikatakan @thalitaway. [email protected] ga ada buktikan kalau ka dian itu pelacur, berarti sama aja kamu fitnah. Masih bocah juga *ewww,” tulisnya.

“Astagfirullah.. Kebanyakan micin ya neng. Boleh mengingatkan, tp jangan asal ngomong. Jd fitnah nanti. Km bisa menjelek2an orang berjilbab lho dengan kata2 km itu. @firaalmunawarahh,” komentar fans Andrea Dian.

(one/tren)