Berita Terkini : Unggah Poto Bareng Ariel NOAH, Ridwan Kamil Dikritik KPAI

Berita Terkini : Unggah Poto Bareng Ariel NOAH, Ridwan Kamil Dikritik KPAI

TREN.CO.ID, JAKARTA – Wali Kota Ridwan Kamil mendapat kritikan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait postingannya di Instagram.

Ridwan Kamil, pada Selasa (13/9/2016), mengunggah foto istrinya, Atalia Praratya nampak menemani pentolan grup band NOAH, Ariel bernyanyi di acara Indonesia Smart City Forum.

Foto ini lantas menuai kritik dari KPAI. Ketua KPAI Asrorun Niam mengatakan, seorang pejabat tidak patut berpesta dengan seorang figur yang terlibat kasus pornografi, korupsi dan narkoba.

Sebagaimaan dilansir Kompas, mendapat kritikan dari KPAI, Ridwan Kamil tak mempermasalahkannya. Dirinya bahkan mengatakan akan menjadi bahan perhatian bagi dirinya dalam memposting foto maupun video di Instagram.

Namun begitu, Ridwan Kamil menjelaskan postingannya ini tidak dimaksudkan apapun. Lagipula dirinya menilai jika Ariel saat ini sudah berupaya memperbaiki kehidupannya, sehingga harus diberi kesempatan.

“Saya tidak ada maksud apapun dengan foto itu. Setiap orang pasti punya masa lalu, tapi yang terpenting kan masa kini dan masa depan. Kalau dia bersemangat buat memperbaiki kehidupannya dan ingin jadi contoh yang baik, nah, komitmen itu yang kita hargai dan dukung,” papar pria yang akrab disapa Kang Emil.

(zul/tren)