Berjilbab Itu Asyik, Berjilbab Itu Manfaat

Berjilbab Itu Asyik, Berjilbab Itu Manfaat

Siapa yang berjilbab? asyik gak? Asyiik donk!! Berjilbab itu memang asyik, salah satu manfaat dari berjilbab adalah terhindar dari godaan dan rayuan preman preman yang tidak bertanggung jawab.

Berjilbab kini telah menjadi tren di kalangan masyarakat, dan sudah tidak di anggap tabu lagi bagi umat manusia. Sudah banyak para wanita yang berlomba lomba untuk menggunakan jilbab. Berbagai model dan warna telah mereka padukan agar terlihat tampil indah dan menawan. Ketika mereka menggunakan jilbab merekaterlihat sangat cantik dan anggun. Benarkah Cuma kecantikan yang di dapat yang di dapat dari berkerudung?

Jawabannya adalah “Tidak”. Karena selain membuat orang tampak cantik dan anggun, berjilbab juga mempunyai manfaat bagi pemakai. Berikut beberapa manfaat berjilbab.

  1. Terjaga dari pandangan laki laki bukan muhrim. Biasanya pria suka menggoda wanita yang suka memamerkan auratnya, jika wanita menggunakan jilabab maka laki laki segan untuk menggodanya.
  2. Jika ada wanita yang menggunakan jilbab, bagi yeng melihat terlintas fikiran bahwa wanita itu sangat menjaga kehormatannya.
  3. Melindungi rambut dari panas matahari. Jika berjilbab rambut akan terlindungi dan membuat rambut tetap sehat.
  4. Sangat di hargai dan di hormati masyarakat sekitar, khususnya kaum adam. Laki laki akan merasa malu jika akan menggodanya.
  5. Terhindar dari godaan untuk bersikap tidak sopan dan bertindak kejahatan. Biasanya jilabab digunaka untuk mengontrol kepribadian wanita yang menggunakan.
  6. Bagi ibu yang menyusui, dapat mempermudah memberikan ASI ketika berada di tempat umum. Dengan jilbab bisa leluasa memberikan ASI kerena tertutup dengan jilbab.
  7. Berjilbab membuat awet muda. Karena berjilbab dapat aman dari sinar matahari yang dapat menjadikan penuaan diri.
  8. Menunjukkan harga diri pemakai. Karena mereka memakai jilbab maka akan memandang jika dirinya berharga, dan tidak akan membiarkan orang yang bukan muhrim menjamahnya.
  9. Terhindar dari fitnah.
  10. Mempunyai rasa malu. Karena malu adalah ciri khas dari seorang perempuan.

Berjilbab Itu Asyik

Apakah anda masih ingin tidak berjilbab? Padahal berjilbab itu asyik, berjilbab itu manfaat. Ayo mulailah dan biasakan diri anda dengan jilbab setiap harinya. InsyaAllah Allah akan memberikan keajaiban bagi anda yang ingin menutup aurat dengan berjilbab.