Berkat AADC 2, Geng Cinta Reunian | Tren.co.id

Berkat AADC 2, Geng Cinta Reunian | Tren.co.id

Tren.co.id – Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Titi Kamal bertemu lagi dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Walau kurang Ladya Cheryl yang lebih milih untuk tak terlibat lagi dalam geng cinta ini, tapi mereka selalu kompak dan seru dalam film AADC 2.
Seperti yang telah kita ketahui, sekuel Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang diproduksi usai 14 tahun berjeda dari yang pertama. Namun, Dian beserta teman-teman dig eng cinta selalu mempunyai chemistry sehingga langsung klap-klop ketika digabungkan lagi.

‘’Iya kita sendiri juga kaget. dari diri sendiri sudah seperti itu, waktu kita berkumpul berempat sudah jadi langsung, ‘’ kata Adinia Wirasti ketika konferensi pers AADC di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat.

Sama halnya dengan AdiniaWirasti, Titi Kamal, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Pricilia juga mengatakan hal yang serupa. Walau lamanya waktu jeda film ini, tapi mereka masih bisa mendalami karakter dari peran yang diingikan.

‘’ Itu seluruhnya tejadi secara tiba-tiba. Dan hal ini adalah momen yang cukup mengejutkan bagi kami. Lumayan banyak juga nyatanya kami dapat mendalami momen tersebut, ‘’ kata Titi Kamal dan lainnya secara bergantian.

Bahkan Cuma Titi Kamal yang menyaksikan lagi film Ada Apa Dengan Cinta sebelum melakonkan acting dalam sekuel.

‘’ Iya, senang saja dapat melihat lagi (AADC), ‘’ Tambah Titi Kamal.
Sementara Dian Sastrowardoyo mengatakan telah menghafalnya sehingga karakter Cinta hanya di luar kepala. Sama halnya juga terhadap Sissy dan Adinia Wirasti.

‘’Kalau saya sudah menghafalnya di luar kepala, ‘’ tandas Dian.
Film AADC 2 bakal mulai diputar sejak 28 April 2016.