Berkat Film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari Terkenal Di Malaysia | Tren.co.id

Berkat Film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari Terkenal Di Malaysia | Tren.co.id

Tren.co.id – Film My Stupid Boss bakal ditayangkan secara bersamaan di empat Negara sekaligus, yakni Malaysia, Singapura, Indonesia dan Brunei Darussalam. Mempunyai suami yang menyandang statu kewarganegaraan Malaysia, Bunga Citra Lestari merasaka kebahagiaan tersendiri lantaran filmnya juga ditayangkan di Negara asal suaminya.

‘’ Waktu masih syuting film ini belum taju juga bila film My Stupid Boss juga akan ditayangkan di Malaysia. Saya sih ketika syuting tinggal di rumah tapi dapat dukungan juga dari mertua walaupun tidak ikut datang ke tempat syuting, ‘’ kata Bunga ketika dijumpai di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Mampang, jakarta Selatan.

Film My Stupid Boss adalah kedua kalinya untuk Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dilibatkan dalam film yang kisahnya diangkat dari novel terlaris. Tak hanya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari film yang mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Indonesia juga dimaikan oleh Alex Abbad dan beberapa pemain dari film Malaysia yakni Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnain.

Usai teaser dan trailer dari film ini ditayangkan, pusat perhatian masyarakat Malaysia mulai mengalami peningkatan. Terlebih setelah dipublish dengan resmi bahwa film hasil besutan Upi Avianto juga bakal tayang di Negara Malaysia.

‘’ Saya pulang pergi ke Malaysia sehabis syuting film ini. Setelah trailer ini ditayangkan banyak masyarakat Malaysia yang menyapa saya. Mereka bilang film My Stupid Boss begitu hilarious. Senang sekali lihat antusiasme film ini di Malaysia, ‘’ sambungnya.

Menurut rencana, premiere film ini juga bakal diselenggarakan di Malaysia. Bunga Citra Lestari bakal membawa keluarganya yang ada di Malaysia untuk menonton film ini.

‘’ Pastinya senang karena premiere My Stupid Boss juga ada di Malaysia. Jadi bisa ngajak mertua menonton film ini, ‘’ jelasnya.