Berita  

Pembersihan , 69 Masyarakat Tanjung Priok Ikuti Agenda Padat Karya

Foto: Dok. Kemenhub

Terletak di Jakarta Utara, Pelabuhan Tanjung Priok yakni pelabuhan tersibuk di Indonesia. Pelabuhan ini menangani lebih dari 30% komoditas non migas Indonesia, kecuali itu 50% dari segala arus barang yang keluar / masuk Indonesia lewat pelabuhan ini. Karena itu Tanjung Priok yakni patokan perekonomian Indonesia.

Jakarta – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) lewat Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Tanjung Priok Jakarta menggelar program padat karya.

Sedikitnya 60 orang warga dari Kelurahan Tanjung Priok, Pademangan Barat, Sungai Bambu, dan Warakas Jakarta Utara ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Program padat karya yang dilaksanakan di bermacam kantor Distrik Navigasi yang tersebar di segala Indonesia, termasuk di Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok ini dilaksanakan secara berkesinambungan dari tahun ke tahun secara swakelola” kata Direktur Kenavigasian, Basar Antonius dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2022).

Hal hal yang demikian diucapkannya ketika membuka kegiatan padat karya hal yang demikian di halaman Kantor Disnav Kelas I Tanjung Priok, Jakarta.

Menurut Basar, kegiatan padat karya seperti ini dapat membikin lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi para pegawai Disnav Tanjung Priok.