Biro Jodoh, Kenalkan Pasangan Berdasarkan Bau Tubuh

Biro Jodoh, Kenalkan Pasangan Berdasarkan Bau Tubuh

Tren.Co.Id – Bila anda mau mendaftar di agen biro jodoh, tampaknya yang perlu anda perkenalkan berupa identitas diri terlebih dahulu. Lalu disusul dengan criteria pria idaman anda yang mau anda temui, sebagai apa? Tentu saja sebagai jodoh.

Hal tersebut menjadi persyaratan umum di sebagian besar biro jodoh jika ingin bergabung. Namun, hal yang satu ini cukup konyol terdengar sangat berbeda dibanding biro jodoh yang lainnya.

Ada salah satu agen biro jodoh di new York dengan nama Smell Dating, padahal dalam pencarian pasangan untuk anda melalui bau tubuh. Serupa dengan nama biro jodoh itu sendiri, anda akan dipasangkan bersama orang yang memilkii bau (smell) tubuh serupa dengan anda.

Langkahnya lumayan unik, biro jodoh melakukan pemberian kaos untuk digunakan sekitar tiga hari tiga malam, dan tidak menggunakan deodoran maupun parfum atau pewangi tidak sama sekali.

Mengapa demikian? sebab akan berpengaruh terhadap bau alami tubuh anda.terbayang sedikit jorok ya ? lalu kaos yang telah anda digunakan ini dibalikkan lagi kepada agen biro jodoh dan dibagi-bagi menjadi banyak bagian.

Bagian kaos yang anda gunakan ini akan diberikan ke orang yang berpotensi menjadi pasangan anda. Untuk gantinya, anda juga memperoleh bagian kaos dari orang yang memilki potensi menjadi jodoh anda.bila kalian berdua terlihat saling tertarik. Setelah menghirup bau bagian kaos itu, biro jodoh akan mengenalkan anda berdua dan disitulah kalian dapat memulai pengenalan satu sama lain serta kencan.

Pikiran ini bermula dari teori maupun prinsip mengenai sebetulnya kita mengiringi intuisi dan pencarian pasangan menurut pheromones yang berarti bau tubuh yang serupa atau penarik perhatian anda.selain itu,secara alami anda melakukan pencarian pasangan menurut aroma tubuhnya.

Smell Dating menyatakan mengenai pendaftaran dan tak harus mengisi identitas dengan lengkap,sebab dari bau tubuh saja anda dapat menyebutkan kebanyakan hal tentang diri anda sendiri.wah,mengagumkan ya sobat.tak diherankan bila kadang orang akan menjadi rindu terhadap pasangan sebab bau tubuhnya.