Blood Sport Darah Anda Akan Berkurang Nyata Saat Kalah Bermain Game

Blood Sport Darah Anda Akan Berkurang Nyata Saat Kalah Bermain Game

Sering kali dalam suatu permainan ketika kita kehabisan nyawa (darah), kita akan memulai permainan itu kembali tanpa efek apa-apa pada player. Tapi bagaimana jika Anda juga kehilangan darah dalam dunia nyata setiap kali Anda tewas atau kalah dalam suatu permainan?

BloodSport

Hal tersebut yang ingin direalisasikan oleh sekelompok pengembang melalui proyek yang dinamakan sebagai Blood Sport. Melalui game ini, pemain akan dihubungkan dengan jarum yang di suntikkan ke lengan, dan darah akan sedot dari lengan setiap kali Anda kehabisan nyawa dalam game yang dimainkan. Ide ini mungkin agak ekstrim bagi beberapa orang, dan saat ini program Blood Sport ditangguhkan sementara oleh pihak Kickstarter.

Bagi pengembang proyek ini, ide ini dikatakan bukan untuk tujuan komersial, sebaliknya ia mengimplementasikan untuk tujuan meramaikan orang untuk melakukan donor darah, sekaligus di saat yang sama dapat memainkan game favorit. Hal ini juga sekaligus akan menarik lebih banyak anak muda yang menyumbangkan darah kepada pihak rumah sakit.

Mengingat ide Blood Sport ini telah digantung oleh Kickstarter,Program ini belum di ketahui secara pasti apakah akan di realisasikan sepenuhnya atau berhenti sama sekali.