Bob Sadino meninggal dunia, Indonesia kehilangan Pengusaha Hebat

Bob Sadino meninggal dunia, Indonesia kehilangan Pengusaha Hebat

Bob Sadino meninggal dunia, Indonesia kehilangan Pengusaha Hebat

Pengusaha Sukses Asal Indonesia Bambang Mustari Sadino atau yang lebih dikenal Bob Sadino meninggal dunia. Pengusaha yang memiliki ciri khas dengan kemeja lengan pendek dan celana pendek ini Meninggal pada pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Podok indah.

Di Katakan oleh Anggota DPD Fahita Idris bahwa Kondisi Bob Sadino terus menurun sejak istri beliau meninggal pada bulan Juli tahun lalu. Fahira mendapat kabar tersebut pertama kali dari anak angkat almarhum Bob Sadino yaitu Naomi “Anaknya memberi kabar ke saya, sore tadi pukul 17.30 WIB. Mas Sys NS juga SMS memberi kabar,” tutup dia..

“Om Bob sakit infeksi saluran pernafasan dengan intake yang juga buruk,” tutur Naomi yang merupakan anak angkat Bob Sadino.

Selain Fahita Idris dan Naomi, pengusaha Sandiaga Uno Juga membenarkan kabar tersebut saat dikonfirmasi detikcom, Senin (19/1/2015) “Benar (meninggal-red), saya dapat kabar dari keluarga,” .

Tak Lupa Pula Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ungkapan dukacita atas meninggalnya pengusaha nasional Bob Sadino, Senin (19/1/2015) sekitar pukul 17.30 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Turut berbelasungkawa atas wafatnya H Bob Sadino, semoga Khusnul Khotimah dan keluarga diberi ketabahan,” kata Wapres melalui akun Twitter @PAK_JK di Jakarta.

Bob Sadino lahir dari sebuah keluarga yang hidup berkecukupan. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara. Sewaktu orang tuanya meninggal, Bob yang ketika itu berumur 19 tahun mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena saudara kandungnya yang lain sudah dianggap hidup mapan. Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia. Dalam perjalanannya itu, ia singgah di Belanda dan menetap selama kurang lebih 9 tahun. Di sana, ia bekerja di Djakarta Lylod di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman. Ketika tinggal di Belanda itu, Bob bertemu dengan pasangan hidupnya, Soelami Soejoed.

Karir Seorang Bob Sadino dimulai saat ia menyewakan Mobil Mersedes yang miliki yang di bawanya saat merantau di luar negeri. Seorang teman menyarankan almarhum untuk memelihara dan berbisnis telur ayam negeri di situlah awal mula Bob Sadino merintis usahanya hingga berkembang pesat sampai saat ini.