Bocoran OnePlus 3 memiliki RAM Besar. | Tren.co.id

Bocoran OnePlus 3 memiliki RAM Besar. | Tren.co.id

Tren.co.id – OnePlus 3 dikabarkan salah satu handset selanjutnya dari pabrikan China yang sangat dikenal dengan berbagai produk terjangkau yang menerapkan spesifikasi memadai itu.

pada pekan ini, spesifikasi OnePlus 3 semkain terlihat jelas setelah adanya bocoran screenshot benchmark geekbench atas ponsel itu terus beredar cepat di internet.

dikutip Kamis (28/4/2016) dari PhoneArena, OnePlus 3 terdiri dari 2 varian, di masing-masing variannya disebut dengan A3000 dan A3003 dalam bocoran GeekBench itu.

Varian itu dikabarkan memiliki prosesor snapdragon 820, dengan kapasitas media penyimpanan hingga 64 GB, NFC, juga didukung dengan kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel.

ada yang memebedakan pada varian tersebut, bedanya A3000 dikabarkan akan dilengkapi dengan RAM bberkapasitas besar, hingga mencapai 6 GB.

yang anehnya lagi, bocoran benchmark berbeda dari AnTuTu dan GFXBench memperlihatkan A3000 mempunyai RAM dengan kapasitas yang lebih konvensional, yaitu hingga mencapai 4 GB.

Oleh sebab itu adanya kemungkinan model yang akan diuji di GeekBench adalah varian lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi.

jika dilihat dari spesifikasi lain dari OnePlus 3 ini dirancang ikut mengusung ukuran layar 5,5 inci dengan dibekali kemampuan merekam video 4k. Namun belum dapat dipastikan kapan smartphone ini akan segera diluncurkan secara resmi oleh penciptanya.