Bocoran Spesifikasi dan Peluncuran Galaxy S7 Terbaru 2016

Bocoran Spesifikasi dan Peluncuran Galaxy S7 Terbaru 2016

Bocoran desain Samsung Galaxy S7

tren.co.id – Barcelona akan segera melangsungkan ajang Mobile World Congress 2016, kabarnya juga bisa dipastikan akan menjadi arena bagi Samsung yang akan segera luncurkan Galaxy S7. Pada tanggal 21 februari nanti Korea selatan akan membukanya.

Kabarnya bocoran ini bukan dari pihak luar, namu bocoran ini langsung dari pihak samsung. Samsung juga tampak baru saja memposting video teaser di akun resminya sendiri. Terlihat ada pria yang tengah menggunakan headset virtual reality. Ia seperti ingin mengambil sesuatu yang diketuahui adalah kotak yang memiliki warna biru.

Munculnya kotak itu, terdapat tulisan #TheNextGalaxy. Dilanjuti dengan tulisan tanggal 21 februari. Karena hal itulah, banyak muncul kesimpulan yang kuat bahwa suksesor Galaxy S6 akan meluncurkan di tanggal itu.

Bukan hanya itu saja, sudah banyak pula edaran-edaran foto yang memamerkan Galaxy S7 juga Galaxy S7 Edge, walaupun desainnya tidak jaug berbeda jika disandingkan dengan Galaxy S6.

Banyaknya Spesifikasi ini membuat Galaxy S7 ini dikabarkan akan menggunakan Prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, juga memori internal hingga 128 GB. Pemasarannya juga dikabarkan pada awal maret nanti. Di informasikan Galaxy S7 ini telah muncul di berbagai situs Ditjen Sumber Daya  Perangkat dari POS juga Informatika Kementerian Kominfo untuk Mengikuti Uji Teknis Di Indonesia.

Samsung telah mendaftarkan dua buah smartphonenya, yaitu SM-G935DD dan SM-G930FD. Smartphone-smartphone ini adalah Galaxy S7 menggunakan versi standart. Hal ini adalah kode yang akan dipakai pada Galaxy S6 pada tahun lalu.