Bolehkah Meminum Teh sambil Mengemil Biskuit?

Bolehkah Meminum Teh sambil Mengemil Biskuit?

03/23/16 9:11 PM

Tren.Co.Id – Meminum teh ternyata sudah menjadi kebiasaan pokok dari masyarakat Indonesia. Biasanya, sembari meminum teh, tak disangka kita juga tengah menikmati potongan biskuit, sementara itu, sehatkah jika dalam kebiasaan yang seperti demikian?

Berikut ini beberapa penjelasan penting yang kadang masih ditanyakan di dalam benak kita.

Minum teh dengan ngemil biskuit

Meminum teh jika dengan beberapa makanan ringan yang sehat menjadi hal yang sangat penting. Alasannya, jika mengonsumsi makanan dengan minuman, membantu dalam menyerap teh yang berada di dalam perut. Jika dilihat dari sisi lain, dengan mengonsumsi makanan manis dan asin bersama dengan teh, maka akan membantu dalam memberikan natrium pada tubuh, sehingga hal ini bisa mencegah terjadinya penyakit maag.

Mencampur antara 2 atau lebih rasa di dalam minuman teh di dalam 1 cangkirnya bisa memberikan efek yang besar terhadap otak serta lambung. Karena hal tersebut, minum kombinasi teh ini bisa membuat Anda menjadi merasa mabuk.

Minum teh merupakan salah satu kebiasaan yang buruk?

Sebenarnya, di dalam teh itu sendiri terkandung kandungan tanin yang tinggi, terutama jika teh itu lebih kental Tanin bisa bereaksi terhadap zat besi di dalam makanan Anda. Jadi, cobalah untuk hindari minum teh sesaat setelah Anda selesai makan.

Bagikan di Facebook BiskuitTeh