Boyz II Men akan tampil di Indonesia pada Agustus mendatang

Boyz II Men akan tampil di Indonesia pada Agustus mendatang

Grup vokal Boyz II Me

Tren.co.id – Salah satu Grup Vokal Boyz II Me akan segera menyapa kembali para fans yang ada di Indonesia. Konser yang bertajuk ‘Boyz II Men, Indonesia Tour 2016’ ini akan segera menyapa 3 kota yang ada di Indonesia pada bulan agustus nanti.

Promotor Rajawali Indonesia Com itu juga telah memastikan akan kedatangan Shawn Stockman, Nathan Morris dan juga Wanya Morris ke Surabaya, Bandung, dan juga Yogyakarta.

Di lansir kamis (24/3/2016) Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm itu menyampaikan “ kami akan segera menampilkan mereka di surabaya pada tanggal 17 agustus 2016, dan hari berikutnya di bandung, dan pada tanggal 20 agustus di yogyakarta.”

di surabaya, konser Grup yang memiliki hits ‘Losing Sleep’ itu digelar di Dyandra covention Center. Dan untuk Bandung, akan segera digelar di Eldorado, dan untuk yogyakarta akan segera di selenggarakan di Candi Prambanan.

dan kabarnya juga tiket persale untuk kota surabaya dan bandung telah dapat dipesan sejak rabu kemarin hingga 28 maret.  Menurutnya, tiket presale boyband pelantun ‘I’ll Make love to You’ itu juga bisa dikatakan lebih hematbagi para penonton.

Sedangkan untuk Yogyakarta, tiket presale hanya akan pada 2 april saja. Tiket dibagi menjadi empat kelas, yaitu Diamond dengan harga hingga 2 juta, dan platinum dengan harga hingga 1 juta, Gold dengan harga 500 ribu, dan festival dengan harga 250 ribu.