Brita Terkini, Ius Pane Buronan Perampokan Pulomas Tertangkap Polisi | Tren.co.id

Brita Terkini, Ius Pane Buronan Perampokan Pulomas Tertangkap Polisi | Tren.co.id

Tren.co.id,Brita Terkini, Ius Pane Buronan Perampokan Pulomas Tertangkap Polisi  – 

Pelarian Ridwan Sitorus dengan kata lain Ius Pane, buron masalah perampokan Pulomas, Jakarta Timur, saat ini sudah selesai. Dia di tangkap oleh aparat paduan satu pul bus di Medan, Sumatera Utara.

“Ius Pane Ditangkap di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Medan Sumatera Utara sekitar pukul 07.45 WIB tadi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung, Jakarta, Minggu (1/1/2017).”Hari ini Minggu tanggal 1 Januari 2017 sekitar jam 07.45 WIB di Pool Bus ALS (Antar Lintas Sumatera) Medan Sumatera Utara di lakukan penangkapan terhadap pelakunya atas nama Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane,” ujar

Dia memberikan, penangkapan sang buron itu dikerjakan oleh aparat paduan dari Polrestro Jaktim, Polresta Depok serta Ditkrimum Polda Metro Jaya. Sekarang ini polisi masihlah dibawa menuju Jakarta.

“Pelaku masih dalam perjalanan dari Medan menuju Polres Metro Jakarta Timur,” ujar Sapta Maulana Marpaung.

Sejumlah 6 orang wafat serta 5 yang lain terluka sesudah disekap oleh komplotan perampok tempat tinggal elegan di Pulomas. Perampok itu dikomandani Ramlan Butarbutar ini tewas waktu penangkapa di Bekasi.

Polisi membekuk Alfins di lokasi Villamas Indah Blok C, Bekasi Utara, Jawa Barat pada Rabu petang, selesai penangkapan pada Ramlan Butarbutar serta Erwin Situmorang. Sekarang ini, polisi sudah menangkap Ridwan Sitorus dengan kata lain Ius Pane di Medan.