Bross Batuan Menjadikan Hijab Pesta Unik dan Anggun

Bross Batuan Menjadikan Hijab Pesta Unik dan Anggun

Bross Batuan Menjadikan Hijab Pesta Unik dan Anggun

Tren.co.id. Tampil cantik serta anggun di pesta pastinya menjadi sebuah dambaan bagi banyak wanita, selain sebagai rasa hormat pada yang memiliki event, hal tersebut juga bisa menambah rasa kepercayaan diri Anda, karena sebuah penampilan Anda yang cantik dan santun tersebut. Tidak hanya itu penampilan Anda akan lebih sempurna jika Anda juga mengenakan gaya berhijab yang tepat serta dengan penambahan sebuah aksesoris hijab seperti bross batuan ini yang menerapkan kesan mewah akan menjadikan penampilan di pesta tersebut lebih memukau. Apalagi jika semua itu dipadukan dengan sentuhan tema putri dari negeri 1001 malam, bisa dibayangkan sendiri kan ladies, betapa cantiknya berhijab Anda nantinya?

Gimana ladies tertarik tidak mencoba kreasi tersebut? Nah, dari pada ladies penasaran seperti apa hasilnya jika ladies mengenakan gaya hijab seperti putri dari negeri 1001 malam tersebut, yuk ladies cobain langkah mudah bross batuan menjadikan hijab pesta unik dan anggun berikut ini.

1. Kenakan ciput ninja atau pun inner hijab menurut selera Anda saja ya ladies dengan warna yang sudah dipadukan dengan warna hijab Anda. 2. Lalu kenakan hijab pashmina panjang yang polos dengan warna kalem untuk memberikan kesan anggun pada hijab Anda. Buatlah sisi sebelah kanan lebih panjang dari sisi sebelah kiri. Dan rekatkan bagian bawah dagu Anda dengan jarum. 3. Kemudian Anda ambil bagian hijab pashmina yang panjang tersebut untuk dibawa ke atas kepala dengan melewati bagian bawa dari hijab pashmina yang pendek. Dan biarkan hijab Anda terurai ke bagian samping kanan sebelah kepala Anda. 4. Sematkan dengan jarum agar posisinya tidak berubah. 5. Kemudian ambil ujung hijab pashmina yang pendek untuk di ditarik perlahan dan bwa ke atas kepala, dan sematkan ujung pashmina Anda dengan jarum, serta sematkan jarum di atas telinga Anda agar gaya hijab Anda lebih rapi dan tidak tergeser posisinya.

6. Terakhir Anda pasangkan aksesoris hijab Anda yang berjenis sebuah bross batuan yang cantik dengan warna emas atau warna cokelat untuk diletakkan di atas kening Anda.

Demikianlah ulasan bross batuan menjadikan hijab pesta unik dan anggun yang menjadikan gaya berhijab Anda berbeda. Selamat mempraktekkan langkah berhijabnya dan semoga mengispirasi para wanita muslim semua.