Bukti Cinta Natasha Wilona Pada Stefan William Langsung Patahkan Isu Putus | Tren.co.id

Bukti Cinta Natasha Wilona Pada Stefan William Langsung Patahkan Isu Putus | Tren.co.id

Tren.co.id – Beberapa waktu yang lalu kisah asmara Natasha Wilona dan Stefan William memang sedang terseret isu putus. Walau begitu, keduanya sempat menepis isu tersebut bahkan saat ini hubungan mereka berdua justru tampak semakin mesra. Seolah mau menghilangkan isu putus itu, Natasha Wilona tak sungkan-sungkan memperlihatkan begitu besarnya perasaan cintanya pada Stefan William.

Gimana ya cara Natasha Wilona mengungkapkan rasa cintanya ? Sebagai pembuktian rasa cintanya pada Stefan, pemeran Anak Jalanan ini memposting sebuah foto mesra dengan Stefan William di akun instagram-nya. Tak Cuma memposting itu saja, Natasha Wilona juga tampa mengungkapkan kata-kata puitis yang isinya ‘Kebahagiaanmu merupakan sebuah pilihan. Kamu begitu berarti.’

Tak cuma sekali saja Natasha Wilona mengungkapkan kata-kata dengan tema cinta. Melalui beberapa postingan lain, dia juga tampak berfoto mesra dengan sang kekasih dilengkap caption romantic.

‘’ Aku begitu menginginkan semua mengenai dirimu, selamanya. Kamu dan aku, tiap hari, ‘’
Selain memposting bberapa foto yang memperlihatkan sungguh romantisnya hubungan dirinya dan sang kekasih. Natasha Wilona juga tampak menunjukkan moment kebersamaannya dengan Stefan William melalui sebuah video. Tak Cuma Wilona saja yang mengungkapkan rasa sayangnya pada Stefan melalui postingan di Instagram, Stefan William pun juga melakukan hal serupa.

Hal ini tampak dari foto yang dipostingnya, Rabu 20 April. Di postingan itu pemeran Boy di Anak Jalanan tampak memberi keterangan foto tersebut.

‘’ I love you @natashawilona12, ‘’

Pasangan muda yang sama-sama berperan di sinetron Anak Jalanan RCTI ini memang kerap memperlihatkan moment bersamanya melalui beberapa postingan di media social. Tak ayal bila Natasha Wilona dan Stefan William sering dibanjiri berbagai dukungan dari para penggemarnya. Terlebih pasangan ini jarang terseret isu negative. Itulah kenapa sampai saat ini fans pasangan di Anak Jalanan ini makin bertambah.