Bulan Agustus, Boyband Seventeen Akan Mangkir ke Jakarta Lho | Tren.co.id

Bulan Agustus, Boyband Seventeen Akan Mangkir ke Jakarta Lho | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Kabar gembira untuk Carat-deul! Boyband idola, Seventeen, kalian akan datang ke Jakarta. Boyband yang beranggotakan 13 orang ini akan tur Asia untuk pertama bagia mereka.

Boyband yang diasuh Pledis Entertainment ini akan dipromotori oleh Three Angles Production yang berlokasi utama di Singapura. Tur mereka yang bertajuk ‘Seventeen 1st Asia Tour 2016: Shining Diamonds’ direncakan akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Tur Asia dari Boyband Seventeen ini memberikan pengumumannya melalui Twitter resmi dari promoter. Yah, pada akun tersebut pihaknya mengunggah dua poster yang bersikikan jadwal yang lengkap untuk tur grup pelantun ‘Pretyy U’ yang dimulai dari Singapura sampai ke Tahailand.

Pada pihak promoter itu juga merilis video greeting tur Asia dari Seventeen di Jakarta. Seluruh anggota mengenakan pakaian putih-putih yang yang menunjukan keantusiasan mereka yang tak sabar untuk bertemu para Carat (sebutan untuk fans Seventeen) pada Agustus di Jakarta nanti.

Mingyu mengungkapkan bahwa, di Balai Sarbini Jakarta nanti, Seventeen akan menggelar fanmeeting pertamanya.

Hoshi pun ikut menambahkan, dalam tur pertama mereka akan menampilkan berbagai penampilan.

Mei 2015 yang menjadi awal debut Seventeen yang berjudul lagu ‘Adore U’. Lalu grup boyband ini pun menggebrak panggung KPop dengan berbagai lagu yang ceria melalui ‘Mansae’ dan yang paling baru yakni ‘Pretty U’.

Mengenai harga tiket dan seatplan belum diriliskan. Tunggu saja info selanjutnya ya Carat.