Bunga Citra Lestari Lebih Pilih My Stupid Boss Ketimbang Rudy Habibie | Tren.co.id

Bunga Citra Lestari Lebih Pilih My Stupid Boss Ketimbang Rudy Habibie | Tren.co.id

Tren.co.id – Selaku actor dan aktris yang mempunyai kualitas acting yang bagus, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahardian sudah menunjukkannya melalui film bertajuk Habibie&Ainun. Bahkan keduanya juga dipasangkan di film My Stupid Boss. Dalam waktu yang sama, film pre sekuel Rudy Habibie juga akan hadir lagi, tapi Reza tidak bersama BCL. Lalu, kenapa BCL tak ikut dalam pre sekuel film dan lebih pilih berpasangan dengan Reza di film My Stupid Boss ?

“Saya tak ikut di film pre sekuel Habibie & Ainun karena memang tak ada peran yang melibatkan karakter Ainun. Namun saya senang bisa main lagi bersama Reza dalam film My Stupid Boss,” kata BCL.

Bunga juga menjelaskan, dirinya lebih tertarik berperan sebagai tokoh Diana di film My Stupid Boss karena memang ini film komedi perdana yang dia mainkan.

“Saya ingin berperan di My Stupid Boss karena saya belum pernah main dalam film komedi. Ini adalah pengalaman baru untuk saya. Selain itu, saya nge-fans juga dengan Mba Upi,” katanya sambil berharap agar My Stupid Boss dapat sukses film dia dan Reza yag sebelumnya.

Film My Stupid Boss mengisahkan tentang hubungan kerja seorang Boss yang absurd pada karyawannya. Bossman (Reza Rahardian) adalah orang dari Indonesia yang punyai perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya ini tak mempunyai system beserta aturan yang jelas sehingga tejadilah kekacauan yang dibuat oleh Bossman itu sendiri.

Namun Bossman mempunyai semboyan bahwa dirinya selalu benar. Dan bisa telah mempunyai keinginan mesti terwujud sehingga Diana dituntut harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap waktu. Kesabaran Diana terusterusan diuji menghadapi kelakuan Bossnya yang lumayan ajaib. Film My Stupid Boss bakal tayang dengan serentak di seluruh bioskop Indonesia tanggal 19 Mei 2016.