Bunga di Ajerbaizan bermekaran saat mendengar kumandang adzan

Bunga di Ajerbaizan bermekaran saat mendengar kumandang adzan

Fenomena alam yang tak biasa ini terjadi di Ajerbaizan, bagaimana tidak bunga-bunga bermekaran ketika mendengar lantunan adzan berkumandang. sungguh sangat mengagumkan kejadian yang tidak biasa ini.

Suara adzan seakan mengayunkan suara merdu untuk membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Stasiun televisi CNN dalam saluran videonya menayangkan fenomena mukjizat lantunan adzan itu.

Bunga-bungan yang mulanya kuncup secara ajaib ‘terbangun’ dan bermekaran tatkala adzan berkumandang. Fenomena luar biasa ini pun langsung mendapat perhatian media-media barat.

Dalam siaran persnya yang diunggah di Youtube, nampak bunga berwana kuning masih dalam kondisi kuncup sebelum adzan berkumandang. Saat suara adzan mengalun, bunga-bunga tersebut pun mekar.

Alhasil bunga-bunga ini selalu mekar setiap lima waktu shalat. Mulanya CNN tak percaya dengan fenomena ini. Hal tersebut bisa dilihat dari reaksi reporter dalam video tersebut.

Nampak reporter CNN terkesima atas fenomena yang terjadi. Tatkala suara adzan berkumandang, bunga-bunga di video tersebut langsung mekar, sang reporter pun nampak kaget.

Tidak sabar melihat bagaimana fenomena alam tersebut? Simak mukjizat bunga mekar saat mendengar lantunan suara adzan pada video Youtube berikut ini

Maha suci Allah dengan segala nikmatnya

Sumber